Senin 26 September 2022, 22:37 WIB

Kick Avenue Fair 2022 Kembali Digelar, Tawarkan Diskon Hingga 70%

mediaindonesia.com | Ekonomi
Kick Avenue Fair 2022 Kembali Digelar, Tawarkan Diskon Hingga 70%

Ist
Kick Avenue Fair 2022 digelar pada 26 September-26 Oktober 2022 mendatang.

 

KICK Avenue merupakan authentic collectible marketplace di Indonesia dan kembali menyelenggarakan Kick Avenue Fair pada 26 September - 26 Oktober 2022 mendatang.

Festival selebrasi Hype fashion online terbesar di Indonesia ini telah sukses diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya dengan menghadirkan beragam pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand ekslusif.

Kick Avenue (KA) Fair diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan kepada penggemar budaya hype dan hobi dalam menemukan beragam brand fashion yang telah dikurasi sebagai produk original.

“Melanjutkan keberhasilan penyelenggaraan Kick Avenue Fair yang telah sukses diadakan di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali menyelenggarakan acara serupa yang tentunya dengan pilihan-pilihan produk yang jauh lebih banyak dan tentunya, original,” ujar ChristopherEko selaku CEO dari Kick Avenue dalam keterangan pers, Senin (26/9).

Baca juga: Pameran Floortech Indonesia Hadirkan Berbagai Inovasi

Pada tahun ini pun KA Fair tetap konsiten menghadirkan item-item collectible ekskusif yang bisa didapatkan dengan sistem raffle di antaranya Nike Air Force 1 Low Louis VuittonBy Virgil Abloh, NBA x Louis Vuitton iPhone 14, serta Mackbook Pro M2 2022.

Adapun sesuatu yang baru pada penyelenggaraan KA Fair tahun ini dengan surprise drop collectible items yang bisa didapatkan dengan harga di bawah harga retail mulai dari Rp 99 ribu serta diskon sampai dengan 70% untuk produk-produk pilihan.

Eko pun yakin untuk jumlah pengunjung secara daring dan jumlah serta nominal transaksi pada tahun ini akan mampu melampaui tahun-tahun sebelumnya.

Sebab  jika mengacu dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah, transaksi ekonomi pada e-commerce kuartal I-2022 menyentuh angka Rp 108,54 triliun, di mana terjadi pertumbuhan sebesar 23% jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Sesuai dengan visi utama kami yaitu menumbuhkan kesadaran dan apresiasi masyarakat akan pentingnya orisinalitas (authenticity) produk di segmen sneakers, fashion, dan luxury brands, acara Kick Avenue Fair kembali dengan menghadirkan ribuan seleksi produk orisinil dari brand-brand ternama dan tetap dijaga keasliannya," paparnya.

"Sama seperti tahun sebelumnya support utama datang dari mitra perbankan ekslusif kami, yaitu BCA yang juga menghadirkan promo-promo seperti discount voucher dan kupon raffle untuk hadiah ekslusif di acara ini,” lanjut Eko.

"Tambahan promo denganpembayaran menggunakan BCA akan mendapatkan diskon tambahan sampai dengan Rp 500 ribu di setiap harinya dengan ketentuan berlaku," jelas Eko. (RO/OL-09)


 

Baca Juga

AFP Photo/Go To

Tidak Lagi Decacorn sejak Listing, Kapitalisasi Pasar GoTo Tersisa Rp110 T Dihajar ARB Beruntun

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:40 WIB
Kapitalisasi pasar GOTO pada sesi pertama perdagangan IPO di April lalu mencapai Rp 400,32...
Antara/Muhammad Bagus Khoirunas.

Kartu Prakerja Disebut sebagai Bantuan Sosial Generasi Ketiga

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:39 WIB
Kartu Prakerja yang menggunakan sistem Government to Person (G2P) dalam penyaluran bantuan sosialnya itu pun disebut sebagai model generasi...
ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL

Libur Nataru, Kemenhub Inspeksi Pesawat di 38 Bandara

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:11 WIB
"Inspeksi pesawat dilakukan untuk memverifikasi kepatuhan terhadap standar dan peraturan yang telah ditetapkan oleh International...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya