Jumat 23 September 2022, 09:50 WIB

Garuda Indonesia akan Tambah Frekuensi Penerbangan ke Kuala Lumpur

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Garuda Indonesia akan Tambah Frekuensi Penerbangan ke Kuala Lumpur

Antara
Garuda Indonesia

 

Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan per pekan dari dan ke Kuala Lumpur mulai 27 September 2022, kata Country Manager Malaysia Garuda Indonesia Fredrik Kasiepo di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Jumat (23/9).

“Penambahan jadwal dikarenakan permintaan dari pelanggan, baik penumpang dan kargo,” kata Fredrik.

Garuda akan menambah hari pelayanan penerbangan langsung Jakarta-Kuala Lumpur dan rute sebaliknya, sehingga maskapai nasional RI itu akan beroperasi setiap Selasa, Kamis dan Minggu.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani satu jadwal penerbangan langsung Jakarta-Kuala Lumpur dan sebaliknya, setiap Kamis dan Minggu.

Dari Jakarta, pesawat dengan nomor penerbangan GA820 berangkat pada pukul 08.30 WIB dan sampai di Kuala Lumpur pukul 11.50 waktu setempat (10.50 WIB).

Dari Kuala Lumpur, pesawat bernomor penerbangan GA821 berangkat pada pukul 12.50 waktu setempat (11.50 WIB) dan tiba di Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Dia juga mengatakan bahwa Garuda Indonesia melalui anak perusahaannya, Citilink, juga melayani penerbangan pergi-pulang Kuala Lumpur-Jakarta dan Penang-Kualanamu Medan setiap hari.

“Tentunya (operasional penerbangan dijalankan) dengan tetap memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan,” ujar dia. (Ant/OL-12)

Baca Juga

dok.ist

Kementan Atasi Permodalan Petani Milenial dengan TaniAKUR

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 21:50 WIB
MENTERI Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dalam berbagai kesempatan terus mendorong pelaku usaha dan petani untuk meningkatkan produktivitas...
dok.kemetan

Tani AKUR, Solusi Kementan bagi Petani Milenial Raih Sukses

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 19:37 WIB
KEMENTERIAN Pertanian tiada henti mengajak para petani milenial RI untuk menekuni pertanian melalui berbagai kemudahan, program teranyar...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Pengamat: Ciptakan Lapangan Pekerjaan Seluasnya untuk Atasi Garis Kemiskinan

👤Ficky Ramadhan 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 16:46 WIB
Badan Pusat Statistik (BPS) menggunakan garis kemiskinan berdasarkan total pengeluaran bulanan dari setiap orang untuk memenuhi kebutuhan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya