Kamis 22 September 2022, 14:41 WIB

Token Rimaunangis Mendaftarkan CMC dan Certik

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Token Rimaunangis Mendaftarkan CMC dan Certik

Dok Rimaunangis
Ilustrasi

 

Token Rimaunangis ($RXT) memulai perjalanannya menuju pasar terbuka dengan mantap. Token, yang dimiliki oleh Rimaunangis Digital LLC dari Georgia - Uni Eropa, memulai penawaran IEO pertamanya dengan mendaftar di Coin Market Cap, dan juga sedang dalam proses mendapatkan Label Audit Certi.

Token Rimaunangis ini juga disebut oleh Probit Global sebagai token pertama yang memiliki basis bisnis di Malaysia yang melakukan IEO di Probit Global. Tentu hal ini menjadi kebanggaan bangsa Malaysia memiliki Bumiputra yang berkiprah di kancah internasional.

CEO Rimaunangis Digital LLC, Dato Abdul Haadi Azhar, mengatakan dari Tiblisi Georgia, bahwa token Rimaunangis sangat ingin mengubah paradigma di dunia kripto yang seringkali tidak dimulai dengan baik oleh para pengembang. Rimaunangis memulai IEO-nya dengan ekosistem yang sudah ada belasan tahun sebelumnya.

Selain itu, demi menjaga keamanan dan kenyamanan investor, Rimauanangis memulai IEO dengan membawa label Audit Certik dan juga proses registrasi di Coin Market Cap. Hal ini tentunya tidak jarang terjadi pada token lainnya, hal ini membuat Rimaunangis ($RXT) menjadi salah satu highlights dari token baru dunia saat ini.

Token Rimaunangis bukan sekedar token tanpa fundamental yang nyata, tetapi membawa aset dasar yang memiliki nilai riil di dunia, yaitu berlian mentah senilai US$10 miliar yang disimpan di Sekuro - Sao Paulo Brazil. Semua informasi ini akan tersedia di situs web di www.rimaunangis.world

Ekosistem Rimaunangis akan menawarkan pengalaman luar biasa bagi Pemegangnya adalah www.rimaunangis.TV, www.rimaunangis.com, dan  www.rimaunangis.io.

Akan membawa pemegang token Rimaunangis sebagai penguasa di ekosistem Digital Rimaunangis secara nyata dan tercermin di dunia nyata juga. Selain Probit Global, Rimaunangis juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue pada tanggal Pencatatan yang akan diumumkan kemudian.

Platform ini akan melengkapi seluruh ekosistem dan pemegang token akan dapat menggunakan token $RXT yang bertindak sebagai token asli ekosistem. Selain Probit Global, Rimaunangis juga akan diperdagangkan di Lbank dan Bitrue dan tanggal pencatatannya akan diumumkan kemudian. (OL-12)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

BSI: Pengembangan Sektor Syariah di Indonesia tidak Mudah

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 22:59 WIB
Meski penduduk Muslim di Indonesia lebih dari 220 juta orang, namun literasi atau pemahaman terkait perbankan syariah tergolong rendah,...
Antara

Pemerintah Naikkan Tarif Penyeberangan, Ini Rinciannya

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 22:45 WIB
Penyesuaian tarif mempertimbangkan hasil evaluasi perhitungan tarif penyelenggaraan angkutan penyeberangan kelas ekonomi. Serta, demi...
Antara/Basri Marzuki.

Dorong Ekspor, Kementan Perbaharui Daftar Organisme Pengganggu Tumbuhan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 21:29 WIB
Kementerian Pertanian lewat Badan Karantina Pertanian (Barantan) tengah memperbaharui daftar hama dan penyakit pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya