Senin 19 September 2022, 20:25 WIB

Manulife dan Bank DBS Kerja Sama Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna

mediaindonesia.com | Ekonomi
Manulife dan Bank DBS Kerja Sama Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna

Ist
Ilustrasi. Nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti.

 

MANULIFE Indonesia dan Bank DBS Indonesia hari ini meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTrust), produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa.

Sesuai hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84% responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun, serta 34% responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

MiTrust didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.

“Kami memahami bahwa nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti,"  Chu Chong Lim Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia dalam keterangan, Senin (19/9).

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Gandeng KONI Beri Perlindungan Para Atlet

"Oleh sebab itu, melalui kerja sama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para nasabah melalui produk MiTrust memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less,” papar Chu Chong Lim.

“Bersama dengan DBS, kami terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam, dengan tujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah kita," jelas Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia.

"Dengan MiTrust, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” ujar Ryan Charland.

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang.

"Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa manfaat pembayaran tunai tahunan dan manfaat akhir pertanggungan sekaligus juga manfaat meninggal dunia," katanya.

"Produk ini melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS dan Manulife," ucap Ryan. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.tangkapan layar

Sri Mulyani Sebut Banyak Orang Kaya Nikmati Subsidi BBM

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 16:00 WIB
MENTERI Keuangan Sri Mulyani Indrawati membenarkan subsidi bahan bakar minyak (BBM) saat ini tidak tepat sasaran. Banyak dinikmati oleh...
Antara

Bahlil: Rp584 Triliun Investasi yang Mangkrak Sudah Diselesaikan

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 26 September 2022, 14:58 WIB
Kementerian Investasi/BKPM mencatat total nilai investasi mangkrak di Indonesia mencapai Rp708 triliun, dengan nilai Rp548 triliun...
DOK Pribadi.

Koperasi Mampu Bersaing di Era Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 26 September 2022, 14:44 WIB
Anggota DPR Fraksi NasDem Subardi meyakini koperasi akan lebih berdaya saing dengan badan usaha...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya