Sabtu 17 September 2022, 21:50 WIB

CEO Maha Gaia Propertindo Raih Penghargaan pada Ajang Indonesian Achievement Award 2022

Media Indonesia | Ekonomi
CEO Maha Gaia Propertindo Raih Penghargaan pada Ajang Indonesian Achievement Award 2022

DOK/GAIA PROPERTINDO
CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi menerima penghargaan Best CEO Performance 2022.

 

KERJA keras dan kerja cerdas CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi mendapat pengakuan. Pada acara Celebrating Award Winner 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesian Achievement Magazine, Dipo menerima penghargaan sebagai Best CEO Performance 2022.

Pergelaran Indonesia Achievement Awards 2022 itu dilaksanakan Jumat (16/9) malam di Hotel Sultan, Jakarta.

Acara penghargaan yang digelar rutin tahunan ini memberikan penghargaan kepada pengusaha, birokrat, dan profesional lain dengan berbagai latar belajang bisnis dengan seleksi super ketat. Panitia dan juri berlatar belakang berbagai macam disiplin ilmu.

Maha Gaia Propertindo sendiri adalah pengembang properti atau developer nasional yang banyak memiliki land bank yang sudah dijadikan proyek besar oleh para mitranya. Perusahaan itu sudah banyak sekali membangun proyek properti vila, ruko, pergudangan serta gedung perkantoran di seantero Nusantara.

Semua itu  tidak terlepas dari kiprah kerja keras dan tangan dingin CEO yang dijabat oleh Dipo Nurhadi, sosok pengusaha muda enerjik yang memiliki peta jalan bisnis yang jelas dalam berkecimpung di dunia usaha.


Motivasi


Pengusaha muda yang diakui banyak pihak memiliki multitalenta ini sangat agresif dalam mengembangkan proyek dan bisnisnya. Tercatat beberapa usaha dijalani mulai dari developer properti dan properti investment, serta di bawah perusahan investasinya mengelola beberapa portfolio food & beverage, Ritel supermarket, dan IT management.

"Maha Gaia Propertindo akan lebih agresif mengembangkan kerja sama dan pengembangan properti tahun ini. Kami melihat saat ini adalah momentum yang tepat untuk segera mengejar target perusahaan dengan banyak menggandeng mitra," ujar Dipo.

Terkait penghargaan yang ia terima, Dipo mengaku sangat bangga. "Apresiasi ini akan menambah motivasi kami dan jajaran manajemen untuk berbuat yang terbaik di masa ke depan," ungkapnya didampingi Sekretaris Perusahaan Maha Gaia, Winda Clarisa.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara dari Indonesia Achievement Magazine, Citra Ayu juga mengaku bangga karena acara yang digelar dihadiri banyak pengusaha dan CEO muda lintas profesi. "Mereka sangat hebat di bidang masing-masing. Semoga ini akan memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk berani berbuat dan menorehkan prestasi kerjanya bagi kemajuan Indonesia."

Acara yang juga menganugerahkan penghargaan lintas bidang dan kategori ini dihadiri oleh banyak kalangan profesi, pengusaha,birokrat, politikus dan banyak profesional dengan sangat antusias.

Ditemui terpisah dalam acara yang sama Mangatur Simanjuntak, Wakil Presiden Direktur PT Pelangi Hotel Internasional Group mengakui malam penghargaan yang digelar Indonesia Achievement Magazine sangat luar biasa.

"Banyak sekali sosok inspiratif yang menerima penghargaan atas kinerja dan kesuksesan mereka. Di antara mereka ada CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi, yang juga menjadi mitra strategis PHI Grop dalam mengembangkan bisnis perhotelan dan gedung perkantoran," tandasnya. (N-2)

Baca Juga

Dok. Pribadi

RI Catat Ekspor Tertinggi, Young Java Ekspor: Kepercayaan Negara Lain Mulai Meningkat

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 19:00 WIB
Menurutnya, Prestasi itu harus terus ditingkatkan dengan selalu menjaga kepercayaan, komitmen, dan...
Antara

Pasokan Aman, Pemerintah Pastikan Harga Beras Tetap Terkendali

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 25 September 2022, 18:22 WIB
Berdasarkan data Kemendag, secara rerata harga beras mengalami kenaikan 0,9% dibanding tahun...
dok.mi

Subsidi BBM Perlu Dialihkan untuk Tujuan yang Produktif

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 16:35 WIB
ANGGARAN Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang selama ini digunakan untuk subsidi bahan bakar minyak (BBM), dinilai perlu dialihkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya