Selasa 06 September 2022, 08:28 WIB

Neobank Localfest Hadirkan Festival Brand Lokal di GBK

mediaindonesia.com | Ekonomi
Neobank  Localfest Hadirkan Festival Brand Lokal di GBK

dok.ist
Setelah online selama pandemi covid-19, Neobank Localfest kembali digelar secara offline, pada 9 - 11 September 2022, di Parkir Timur Senaya

 

SETELAH sekian lama berjalan secara online, Neobank Localfest kini kembali digelar secara offline, pada 9 - 11 September 2022, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif, Neobank Localfest hadir sebagai ajang untuk menunjukkan potensi industri kreatif lokal yang saat ini semakin berkembang pesat, dan didominasi oleh generasi muda. Head of Marcomm Localfest Adit Yara menyatakan, kehadiran kembali Localfest dengan nuansa dan visi yang lebih besar, dimana sebagai platform yang akan menghimpun banyak brand lokal bukan saja berpusat lagi di Jabodetabek dan Bandung. Namun, pihaknya akan coba memulai menggandeng jenama asal Pulau Jawa bagian Tengah, Jawa Timur, Bali dan nantinya ke pulau Sumatra dan Kalimantan.

Rico Lubis, Head of Community Localfest menambahkan bahwa saat ini festival clothing di Indonesia bisa dibilang sangat minim seperti dengan kemasan full package dengan entertainment, art dan lain-lain, juga di support media yang kuat. "Gue confident, Localfest bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsep tersebut dan menjadi platform paling depan untuk industri clothing," ucapnya.

Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce, Neobank Localfest kali ini hadir sebagai festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal di bidang fashion, kuliner, musik, dan art. Dengan dukungan Bank Neo Commerce sebagai sponsor utama, Neobank Localfest hadir dengan banyak penawaran pesial.

Sementara Maritsen Darvita, VP of Marketing, PT Bank Neo Commerce Tbk, mengatakan sebagai bank digital yang hadir #BuatSemua, salah satu fokusnya adalah mendukung masyarakat untuk bersama-sama turut mengembangkan industri kreatif. Neobank Localfest  ini merupakan sebuah event positif yang dapat menjadi wadah bagi para penggiat industri kreatif. Saat ini, kehadiran BNC sebagai lembaga keuangan, tidak hanya memberikan neo experience untuk aktivitas perbankan saja, namun juga dalam hal neo lifestyle. Menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksis dan dapat selalu hadir memberikan layanan keuangan digital yang terbaik, dan menjadi sponsor utama dalam gelaran event Localfes
tahun ini adalah salah satu langkah yang tepat.

“Kami menawarkan banyak sekali promo melalui berbagai macam produk yang ada di aplikasi Neobank, baik untuk pengunjung maupun merchant yang berpartisipasi pada Neobank Localfest  tahun ini. Harapan kami, semua orang dapat merasakan kemudahan dan keuntungan maksimal dengan menggunakan Neobank,” ujar Maritsen.

Neobank Localfest  bisa dikunjungi mulai dari tanggal 9 sampai 11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Berlokasi di Pintu 1 kawasan Gelora Bung Karno, pengunjung bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati event ini. Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp35,000, dan hanya dapat dibeli secara online di Blibli hingga 11 September 2022. Info lebih lanjut bisa ditemukan pada akun instagram @localfestid. (OL-13)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Anggota DPR Tegaskan Penggunaan Kompor Listrik Masih Tahap Sosialisasi

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Sabtu 24 September 2022, 23:35 WIB
“Uji coba ini untuk mengetahui, seberapa efektif penggunaan kompor listrik ini dibandingkan elpiji. Lebih bisa menekan impor gas,...
Dok.hanabank.co.id

Pinjamlah Di TempatĀ  Yang Benar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 September 2022, 22:16 WIB
OJK telah menghentikan kegiatan 5.468 pinjol dan investasi ilegal. Tapi itupun masih banyak juga masyarakat yang terkena pinjol...
DOK/DHL

DHL Sesuaikan Tarif Layanan Ekspres naik 7,9%

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 24 September 2022, 21:40 WIB
Dengan penyesuaian harga tahunan memungkinkan perusahaan untuk dapat berinvestasi pada infrastruktur dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya