Senin 29 Agustus 2022, 13:40 WIB

Bisnis Pet Shop Menjanjikan, Agen Distributor Frontera Dicari

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Bisnis Pet Shop Menjanjikan, Agen Distributor Frontera Dicari

DOK Pribadi.
Kantor Frontera.

 

SEMAKIN meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memelihara dan menjaga kesehatan hewan peliharaan membuat bisnis pet shop meraup keuntungan yang cukup menjanjikan. Apalagi bila kita merupakan animal lovers, bukankah kesempatan mencoba bisnis pet shop semakin terlihat menarik? Kita bisa sambil menikmati pekerjaan dan memperoleh keuntungan yang banyak dari bisnis pet shop.

Namun, mungkin masih banyak orang yang ragu memulai bisnis pet shop yang harus membangun dari nol. Tak perlu khawatir, terdapat solusinya yaitu menjadi agen distributor yang tepat dan murah sehingga kita dapat membuka retail dan grosir. Frontera Pet Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan hewan peliharaan menyebut kehadiran perusahaan distributor yang mengusung konsep one stop shopping bisa menjadi inovasi sekaligus solusi untuk masyarakat yang ingin membuka retail pet shop dan grosir. 

CEO Frontera Pet Indonesia Bayu Wahyudi mengatakan bahwa dengan memilih distributor yang menyediakan one stop shopping bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin terjun ke dunia bisnis, tanpa harus repot-repot mencari banyak distributor. Frontera Pet Indonesia merupakan importir sekaligus distributor yang menjadi one stop stopping. "Kami menyediakan semua kebutuhan hewan dengan harga relatif terjangkau dan pengiriman yang cepat," tutur Bayu dalam keterangan tertulis, Senin (29/8). Pihaknya menyediakan semua kebutuhan hewan peliharaan mulai dari produk makanan, vitamin, obat-obatan, dan aksesori. 

Perusahaan itu telah dipercaya mampu memenuhi kebutuhan pasar, khususnya di pet shop dan poultry. Di samping omzetnya signifikan, perusahaan itu juga sudah memiliki produk impor sendiri yaitu Millet. "Kami sudah support produk Millet yang telah tersebar untuk beberapa factory di Indonesia dan terdeploy cukup merata juga di Jawa Barat," ungkap Christine, Marketing Frontera Pet Indonesia. 

Baca juga: Buyback Saham BBRI Dilakukan Sampai Agustus 2023

Tidak sampai di situ, Frontera yang sekaligus sebagai importir juga menyadari bahwa kini bisnis telah masuk ke industri modern yakni segala sesuatu harus serbacepat, instan, superkomplet, murah, dan ongkir yang tidak memberatkan, sehingga perusahaan tersebut terus mengembangkan bisnisnya. "Maka dari itu, perusahaan kami berkomitmen barang yang dipesan hari ini akan dikirim langsung keesokan hari dan juga menjadi agen distributor dengan harga yang sangat terjangkau," kata Christine.

Oleh karena itu, Frontera menambah armada setiap bulan dan membuka gudang baru, sehingga kebutuhan mitra Frontera Pet Indonesia dapat terpenuhi tanpa harus menunggu lama dan selalu ready stock. "Bahkan, para mitra khususnya di Jawa Barat juga tidak perlu repot-repot datang ke gudang Frontera karena dari tim kami yang akan berkeliling di seluruh wilayah Jawa Barat untuk collect order kepada setiap mitra dan calon mitra selanjutnya dan marketing area kami akan rutin mengunjunginya," ungkapnya. 

Frontera Pet Indonesia juga mengembangkan jaringan toko offline yaitu Frontera Pet Mart dengan mengusung konsep modern yang berlokasi di Bandung. Adapun toko online-nya dapat dikunjungi ke Official Instagram-nya di @fronterapetindonesia maupun berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Bank Mandiri belum Berencana Naikkan Suku Bunga Kredit

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 16:35 WIB
Pasalnya, kinerja perseroan sejauh ini, termasuk aspek profitabilitas, masih tergolong positif. Kendati demikian, Bank Mandiri tetap...
AFP

Kebijakan Moneter The Fed Kian Ketat, Perdagangan Aset Kripto Lesu

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 16:06 WIB
Pergerakan aset kripto terlihat terpengaruh oleh market saham AS yang berkinerja buruk. Hal itu mengindikasikan investor sedang menghindari...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Thohir: Pendapatan BUMN Tahun Lalu Capai Rp2.292,5 Triliun

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 28 September 2022, 15:53 WIB
Erick Thohir mengatakan peningkatan tersebut berkat transformasi dan restrukturisasi yang telah dilakukan Kementerian BUMN terhadap seluruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya