Jumat 19 Agustus 2022, 12:57 WIB

Menginjak Tahun Ketujuh, RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama Agoda

mediaindonesia.com | Ekonomi
Menginjak Tahun Ketujuh, RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama Agoda

Ist
Associate Director Partner Services Agoda International Pte, Sanjaya Caesarika dan Presdir RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas.

 

MENGINJAK tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan untuk salah satu mitra online travel agent (OTA) mereka, Agoda.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz, startup asal Singapura, membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata.

“Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi," ujar President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, dalam keterangan pers, Jumat (19/8).

"Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” jelas Mohit Gandas.

Semenjak RedDoorz didirikan pada tahun 2015, Agoda hadir sebagai salah satu mitra yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz, bahkan sepanjang periode tersulit selama pandemi.

Baca juga: RedDoorz Komit Dukung Kebangkitan Pariwisata Indonesia

Sejak pandemi, jumlah customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda adalah 1,5 juta tamu.

Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan RedDoorz kepada Agoda tahun ini. Kedepannya, kami akan terus menghidupkan visi kami untuk menghadirkan pemesanan akomodasi yang mudah kepada lebih banyak orang Indonesia," kata Associate Director Partner Services Agoda International Pte. Ltd Representative Office, Sanjaya Caesarika.

"Kami percaya kolaborasi kami dengan RedDoorz sejalan dengan visi kami dan akan terus tumbuh dan berkembang kedepannya,” jelas Sanjaya Caesarika.

Sebagai platform akomodasi multi-brand, RedDoorz memperkuat eksistensinya tidak hanya dengan berkolaborasi dengan banyak mitra, tetapi juga dengan meluncurkan beberapa lini hotel dan akomodasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lapisan masyarakat seperti SANS Hotel yang dapat dinikmati oleh para millennials,

Urbanview Hotels yang mengakomodir kebutuhan bepergian para urban travelers dan para pekerja yang membutuhkan tempat rehat, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga, dan KoolKost untuk mengakomodir kebutuhan menginap dalam jangka waktu yang lama. 

"Ke depannya, RedDoorz akan selalu terus berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan dan mendukung industri pariwisata lebih lanjut," kata Gandas.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi RedDoorz yang ketujuh, RedDoorz juga mengadakan acara “Kejutan Ulang Tahun” .

Reddoorz, kata Gandas. mengundang para pelanggan untuk menginap di RedDoorz mana saja di seluruh Indonesia mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2022 untuk berkesempatan memenangi tujuh iPhone 13 Pro dan voucher staycation untuk tujuh pemenang yang beruntung di The Lavana Villa, Bali.

Dengan mengikuti kompetisinya dengan cara memasukan kode promo “7tahun” pada aplikasi RedDoorz ketika hendak memesan akomodasi yang ingin digunakan saat berlibur saat memesan akomodasi melalui aplikasi RedDoorz. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/Ari Bowo Sucipto

Bagian dari Edukasi dan Literasi, Indodax Kembali Selenggarakan Trading Competition

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:28 WIB
Indodax Trading Fest Oktober 2022 memberi   kesempatan besar bagi membernya untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah sekaligus...
Dok. Asmindo

Kolaborasi Dorong Peningkatan Kualitas UKM Mebel Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:09 WIB
Perguruan tinggi juga diharapkan dapat memunculkan SDM tangguh di bidang...
dok.ist

Produk Ramah Lingkungan, GRP Siap Dukung Pembangunan IKN

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 18:45 WIB
PT Gunung Raja Paksi, Tbk (GRP) siap mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru. karena selama ini GRP memang fokus pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya