Senin 08 Agustus 2022, 21:30 WIB

Pembangunan Cleon Park Masuki Tahap Finishing

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pembangunan Cleon Park Masuki Tahap Finishing

Dok Modernland
Progres pembangunan apartemen Cleon Park di kawasan JGC

 

PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (topping off) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi  Cleon Park Apartment di kawasan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8). 

Tahapan pembangunan selanjutnya ialah penyelesaian akhir (finishing) untuk mengejar proses serah terima yang targetnya akan dilakukan secara bertahap mulai Desember 2023 mendatang.

Direktur PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan di tengah pembatasan sosial masa pendemi covid-19, Modernland tetap berupaya agar penyelesaian pembangunan Cleon Park Apartment dapat berjalan tepat waktu. 

“Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi covid-19, kami bersyukur dapat menjaga kepercayaan seluruh konsumen. Topping off Cleon Park ini juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland,” ujar David melalui keterangan tertulis, Senin (8/8).

Menguatkan hal itu, Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana menjelaskan hingga saat ini progress di lapangan sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Cleon Park berlokasi di area premium Jakarta Garden City. Menempati lahan seluas 1,7 hektare dan terintegrasi dengan area komersial, Cleon Park dirancang sebagai kawasan hunian vertikal yang dapat mengakomodasi kenyamanan gaya hidup milenial.

Apartmen tersebut memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan merangkum 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai 5 menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen terdapat pula 6 unit yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Kelvin mengatakan, Cleon Park Apartment punya keunggulan sebagai apartemen yang dijual dengan konsep siap huni. Setiap unit akan dilengkapi kitchen cabinet set, kompor, oven, cooker hood, mesin cuci, mesin pengering pakaian, lemari baju, dan lemari pendingin. 

Bagi setiap pembelian unit, pembeli berhak mendapatkan bonus satu unit AC serta instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan. Di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin. 

"Pembeli unit tidak perlu repot lagi karena kami telah menyediakan beragam fasilitas gaya hidup praktis dan efisien,” ujar Kelvin.

Merangkum 310 unit (Tower A) dan saat ini sudah terjual lebih dari 80%. Dipasarkan seharga mulai dari Rp600 jutaan hingga sekitar Rp1,4 miliar dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross). 

Modernland menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) sebagai main contractor Cleon Park Apartment. ACSET adalah perusahaan jasa konstruksi terkemuka dan sangat berpengalaman di Indonesia. ACSET merupakan bagian dari keluarga besar PT Astra International Tbk.

Sedangkan untuk facade menggunakan material Precast Panel produksi PT Modern Panel Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. (RO/X-12)

Baca Juga

Antara/Muhammad Adimaja

Sun Life Tawarkan Perlindungan dan Investasi Anti Resesi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:21 WIB
Produk unggulan terbaru Asuransi Sun USD Guaranteed memberikan kepastian imbal hasil mata uang USD sebesar 3,1% net per...
MR/AMIRUDDIN ABDULLAH REUBEE

Minyak Nilam Aceh Produksi USK Kembali Diekspor ke Prancis

👤Amiruddin Abdullah R 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:05 WIB
KETUA Atsiri Universitas Syiah Kuala (USK) melalui Atsiri Research Center (ARC) kembali mengekspor minyak nilam ke Prancis  dengan...
MI/Reza Sunarya

Gedung Pusat Manufaktur Indonesia Siap Dibangun di Purwakarta

👤Reza Sunarya 🕔Selasa 06 Desember 2022, 10:35 WIB
GEDUNG Utama Indonesia Manufacturing Centre (IMC) atau Gedung Pusat Manufaktur Indonesia berdiri diatas lahan total 11 sektar di kawasan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya