Senin 08 Agustus 2022, 19:50 WIB

Permintaan Properti Komersial Naik, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Greenwich Business Park

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Permintaan Properti Komersial Naik, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Greenwich Business Park

DOK Sinar Mas Land.
Ruko Greenwich Business Park.

 

RUANG komersial dan ritel berskala mikro seperti ruko saat ini diminati di kawasan-kawasan yang populasinya terus meningkat dan membutuhkan berbagai sarana maupun fasilitas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup para penghuni. Ini bisa disaksikan di BSD City yang sebelumnya sukses dengan penjualan ruko Campton dalam waktu yang sangat singkat beberapa waktu lalu. 

Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru di BSD City yakni Greenwich Business Park. CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya Sinar Mas Land dalam memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat. "Kami berharap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka."  

Kawasan ruang usaha Greenwich Business Park menawarkan sederet keunggulan yang dapat menunjang serta meningkatkan bisnis para pemiliknya. Produk terbaru ini sangat terbatas, tepatnya hanya 82 unit yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,7 milyar di luar PPN. 

Greenwich Business Park ialah ruko tiga lantai dengan lokasi strategis di jalan penghubung BSD City ke Gading Serpong. Seluruh unit ruko menghadap Jalan Boulevard dengan lebar jalannya 32 meter yang mudah diakses dari Jalan Boulevard BSD City. 

Baca juga: Sinar Mas Land dan BSI Mudahkan Konsumen Miliki Apartemen Southgate Residence

Greenwich Business Park didesain dengan konsep modern elegan lengkap dengan fasad yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti salon, klinik kecantikan, butik, studio foto, bakery, kafe, dan ritel/komersial lain. Setiap unit memiliki fitur ruang high ceiling dan column free yang menambah kesan luas dan nyaman serta memiliki lahan parkir yang luas dengan 2 layer dan 2 akses jalur masuk dan keluar kendaraan.  

Greenwich Business Park memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh area residensial yang premium seperti kawasan The Zora, Greenwich Park, Foresta, De Park, Jadeite, The Blizfield, NavaPark, dan Enchante. Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, hingga hiburan di antaranya Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center. (RO/OL-14)  

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Perkuat UMKM, Sinar Mas Land Berikan Pelatihan dan Pendampingan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:49 WIB
Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan pilar terpenting dalam menopang perekonomian nasional, sehingga peningkatan daya...
dok.ant

Oke ungkap Penyebab Krisis Minyak Goreng pada Januari lalu

👤Sri Utami 🕔Kamis 29 September 2022, 23:40 WIB
MANTAN Dirjen Perdagangan Dalam Negeri pada Kementerian Perdagangan Oke Nurwan mengungkapkan penyebab kelangkaan minyak goreng selama...
MI/BAYU ANGGORO

Tokopedia Bantu 12 Juta UMKM dengan Beragam Aplikasi

👤Bayu Anggoro 🕔Kamis 29 September 2022, 23:25 WIB
Sangat penting bagi UMKM agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya