Senin 01 Agustus 2022, 14:45 WIB

Dukung Gaya Hidup Masyarakat, Airasia Super App Perkenalkan Layanan Travelmall

Mediaindonesia.com | Ekonomi
 Dukung Gaya Hidup Masyarakat, Airasia Super App Perkenalkan Layanan Travelmall

Dok.airasia Super App
Ilustrasi

 

PANDEMI covid-19 yang berkepanjangan memang memunculkan kebiasaan baru dan turut mempercepat proses digitalisasi. Salah satunya dalam hal berbelanja. Sebagian masyarakat kini lebih suka berbelanja secara daring atau online ketimbang langsung ke pasar atau supermarket.

Berangkat dari situ, aplikasi travel dan gaya hidup airasia Super App memperkenalkan layanan travel retail marketplace, airasia travelmall. Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari manapun. Produk akan diantarkan kepada pembeli dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service). Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang super hemat, airasia travelmall menghadirkan promo spesial berupa gratis ongkir dan diskon hingga 80% dengan ekstra potongan harga Rp100 ribu.

Hadirnya layanan airasia travelmall dalam aplikasi airasia Super App bermula dari kategori Beauty yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Besarnya antusiasme pengguna kemudian mendorong airasia Super App untuk memperluas kategori Beauty menjadi layanan airasia travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

“Bisnis airasia Super App berakar dari industri travel dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem. Sepanjang 2021, kami melihat adanya ketertarikan pengguna airasia Super App terhadap kategori Beauty dengan peningkatan lebih dari 30% pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi. Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan airasia travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman,” papar Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha.

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan. Ke depan, airasia travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Salah satu momen yang paling dikangenin saat travelling keluar negeri adalah beli produk-produk kosmetik impor di toko duty-free. Tapi, terkadang kalau lagi buru-buru, pasti gak sempat untuk mampir belanja. Senang sekali sekarang ada airasia travelmall! Jadi aku bisa pesan produk duty-free dulu dari rumah, atau bahkan dari hotel untuk oleh-oleh saat kembali ke Jakarta. Tinggal duduk di pesawat, produknya sampai ke tangan,” kata Beauty Influencer Ghina Alwi.

Hingga 15 Agustus nanti, airasia travelmall mempersembahkan promo Gratis ongkir dan diskon hingga 80% dengan ekstra potongan harga Rp100 ribu. Pengguna bisa menikmati promo ini dengan memasukkan kode SUPER100 ketika melakukan pembayaran. Selain itu, pengguna juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui airasia travelmall dengan metode pengiriman home delivery. Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK/PT POS INDONESIA

Pos Indonesia Teken Kerja Sama dengan PT Inka Multi Solusi Service

👤Bayu Anggoro 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:30 WIB
Ruang lingkup kerja sama berupa kemitraan strategis terkait jasa kiriman logistik serta pemanfaatan...
PT. Neo Kosmetika Industri

Intip Peluang Perusahaan Maklon Hingga Jadi Sasaran Pebisnis Kosmetik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:11 WIB
Produk lokal mulai berlomba-lomba mengeluarkan produk yang ciamik namun dengan harga yang...
Dok. DPR RI

Banggar : Pertumbuhan Kuartal II-2022 Modal Penting Hadapi Tekanan Ekonomi Global

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 18:54 WIB
Naiknya berbagai harga komoditas, lanjut Said, mendorong pertumbuhan sektor pertambangan yang tumbuh 4 persen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya