Selasa 12 Juli 2022, 23:17 WIB

Rayakan Hari Jadi ke-8, Tunaiku Gelar Aksi Sosial

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rayakan Hari Jadi ke-8, Tunaiku Gelar Aksi Sosial

Dok.Amar Bank
Chief Technology Officer Amar Bank, Kevin Kane, berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah.

 

TUNAIKU, platform pinjaman digital berbasis aplikasi pertama di Indonesia dari PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank), merayakan dampak sosial yang positif di hari ulang tahunnya yang ke-8.

Corporate Communication PT Bank Amar Indonesia Tbk. Maria Firani,  mengatakan untuk memeriahkan acara ulang tahunnya, Tunaiku mengadakan serangkaian acara internal dan eksternal, antara lain aksi sosial donor darah bersama Tunaiku yang  bekerja sama dengan PMI Jakarta Pusat serta dimeriahkan oleh Amarites (sebagai karyawan Amar Bank), Referral Tunaiku, Nasabah, dan masyarakat sekitar. Direksi Amar Bank juga berpartisipasi dalam aksi donor darah.

Sebagai bagian dari program apresiasi Tunaiku dan untuk mendorong perencanaan keuangan yang lebih baik dengan melakukan pembayaran pinjaman lebih cepat, Tunaiku mengadakan Bayar Lebih Cepat Challenge. Lewat program ini, nasabah ditantang untuk membayar cicilan periode Juni paling lambat 30 Juni 2022. "Delapan nasabah yang beruntung akan mendapatkan hadiah tabungan Senyumku masing-masing Rp800.000," ujar Maria dalam keterangan resmi, Selasa (12/7).

Sebagai penutup perayaan, Tunaiku menggelar IG Live Talk Show mengenai edukasi keuangan yang dipandu Shafira Umm. "Talk show bertema The Good Debts: Dampak Sosial Tunaiku ini mengajak masyarakat untuk berdiskusi bersama tentang bagaimana menggunakan pinjaman produktif dan dampak positif yang diberikan Tunaiku untuk membantu masyarakat meningkatkan taraf hidup mereka," papar Maria.

Selama 8 tahun terakhir, Tunaiku telah memberikan pinjaman lebih dari 850.000 dengan total penyaluran dana sebesar lebih dari Rp8 triliun sejak 2014. Tunaiku telah diunduh lebih dari 9 juta kali dan dimanfaatkan berulang kali oleh nasabahnya.

Sampai saat ini, 3 tujuan utama peminjam Tunaiku adalah pinjaman yang memiliki tujuan produktif dan berkelanjutan seperti untuk renovasi, modal usaha, dan pendidikan.

"Di hari jadinya yang ke-8, Tunaiku ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah membuat Tunaiku berkembang hingga menjadi brand terpercaya yang dapat diandalkan. Kami akan terus memanfaatkan teknologi untuk menciptakan dampak sosial yang semakin penting untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi.” kata Vishal Tulsian, Presiden Direktur PT Bank Amar Indonesia Tbk . (E-3)

 

Baca Juga

Antara

PLN Bisa Hemat Rp10 M dari Pembelian Listrik PLTM Pantan Cuaca Aceh

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:49 WIB
PLTM Pantan Cuaca berlokasi di Kabupaten Gayo Lues berkapasitas 4,5 MW dengan nilai investasi sebesar Rp 160...
Dok. BEBS

Jalin MoU Dengan WIKA, BEBS Akan Lakukan Pembangunan Infrastruktur di Azerbaijan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:32 WIB
Direktur Utama BEBS Hasan Muldhani mengungkapkan, rencana ekspansi usaha BEBS-WIKA tersebut dalam bentuk Kerja sama Operasi untuk...
ANTARA FOTO/DHemas Reviyanto

BUMN yang Sehat Beri Dampak Besar Bagi Negara dan Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 22:45 WIB
"Sejak awal, kita berkomitmen melakukan transformasi menyeluruh dengan memperbaiki proses dan fokus bisnis hingga penerapan budaya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya