Kamis 07 Juli 2022, 13:26 WIB

Kantor Atase Perdagangan Thailand Hadirkan Experience Thailand 2022 di Jakarta

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Kantor Atase Perdagangan Thailand Hadirkan Experience Thailand 2022 di Jakarta

@Syarie Phermana
Ilustrasi

 

Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta pada Juli 2022 bekerja sama dengan GrandLucky Superstore mempersembahkan Experience Thailand 2022.

Berbagai macam produk segar dan populer Thailand seperti buah, makanan ringan, minuman, bahan makanan, mie instan, akan tersedia dalam acara yang akan dilaksanakan di dua cabang GrandLucky Superstore mulai dari tanggal 6 sampai dengan 17 Juli 2022.

Experience Thailand 2022 akan menampilkan produk-produk unggulan Thailand. Dengan menyelenggarakan acara ini, Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat ini, khususnya pada produk makanan dari Thailand. Acara ini juga akan membantu meningkatkan kesadaran akan ragam produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini, bagi pelanggan di Indonesia.

"Kini konsumen dapat menemukan makanan ringan favorit, minuman, atau bahkan sensasi buah Thailand . Untuk Anda yang suka memasak Anda juga dapat menemukan bahan-bahan masakan khas Thailandi," jelas Bhornbhat Punngok (Direktur Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta, melalui siaran pers yang diterima pada Kamis (7/7).

Dok Experience Thailand 2022.

Meski Wabah Pandemi telah mengubah aktivitas sosial kita, namun mereka memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk-produk Thailand yang berstandar produksi dan protokol kesehatan, aman dari Covid-19.  
"Kami berharap dapat membawa keceriaan untuk mengobati kerinduan pelanggan yang selama pandemi ini tidak dapat berkunjung ke Thailand, juga mengajak para pengunjung untuk memberikan pengalaman baru bagi keluarga," ujar Christo Artiwinata, Merchandising Manager, GrandLucky Superstore. (RO/OL-12)

Baca Juga

Antara

Sri Mulyani Minta Pertamina Kendalikan Konsumsi Pertalite

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:51 WIB
Hal itu penting untuk dilakukan agar beban subsidi dalam postur APBN tidak semakin membengkak. Diketahui, belanja untuk subsidi energi...
Ist

CreaVid Competition untuk Mendukung Industri Kreatif di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:29 WIB
Lewat kreasi generasi milenial ini, publik diharapkan bisa lebih paham tentang investasi keuangan, agar masyarakat tidak mudah terpedaya...
Dok. Pribadi

Karya Desainer dan Arsitek Indonesia Ikut Warnai Pembangunan Bangsa

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 20:47 WIB
Saat ini Karya Cipta para ahli Indonesia telah mencapai hasil desain yang cukup tinggi dan makin berkualitas dengan dukungan teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya