Selasa 05 Juli 2022, 09:15 WIB

Indosat Ooredoo Hutchison Raih Penghargaan Asia Pacific Stevie Awards 2022

Basuki Eka Purnama | Ekonomi
Indosat Ooredoo Hutchison Raih Penghargaan Asia Pacific Stevie Awards 2022

MI/HO
Kantor Indosat Ooredoo Hutchison

 

INDOSAT Ooredoo Hutchison (IOH) meraih emas untuk kategori Excellence in Innovation in Technology Industries dan perunggu untuk kategori Innovation in Technology Management, Planning and Implementation pada ajang Asia Pacific Stevie Awards 2022.  

Untuk melengkapi kesuksesan IOH, Ooredoo Group juga berhasil meraih 8 kategori lainnya di APAC Stevie Awards 2022. 

Pencapaian gabungan itu menandakan komitmen Ooredoo Group dalam menawarkan produk dan inovasi terdepan di pasar di seluruh praktik komersialnya, bersama dengan dedikasi yang jelas untuk menjadi bisnis terkemuka yang bertanggung jawab secara sosial di industri telekomunikasi.

Baca juga: IOH dan Google Cloud Lanjutkan Kerja Sama Strategis Kembangkan Inovasi Solusi Digital

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison M Buldansyah mengatakan, "Kami merasa terhormat menerima pengakuan internasional dari penghargaan ini.  IOH terus memanfaatkan teknologi digital untuk memperkenalkan solusi baru dan inovatif bagi  pelanggan kami. Melalui investasi berkelanjutan dalam produk dan layanan digital baru, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan digital yang lancar, efektif, nyaman, inklusif, dan menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia."

Asia-Pacific Stevie Awards adalah program penghargaan bisnis satu-satunya yang memberi penghargaan atas inovasi di tempat kerja di 29 negara dalam kawasan Asia-Pasifik. 

Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama di dunia, yang memberikan penghargaan atas prestasi di tempat kerja dalam berbagai program seperti The International Business Awards selama dua puluh tahun. 

Pemenang Gold, Silver dan Bronze Stevie Award ditentukan dari nilai rata-rata penilaian dari lebih 100 eksekutif di seluruh dunia yang berperan sebagai panel juri pada bulan Maret dan April.

Presiden Penghargaan Stevie Maggie Miller mengatakan “Banyak entri yang luar biasa telah dinominasikan pada Penghargaan Stevie Asia-Pasifik Edisi Kesembilan. Organisasi yang menang tahun ini telah menunjukan bahwa mereka terus berinovasi dan berhasil meskipun ada pandemik COVID-19, dan kami memuji ketekunan dan kreativitas mereka.” (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Anggoro

Telkom Integrasikan Bisnis Data Center ke Telkom Data Ekosistem

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 07:00 WIB
Nilai transaksi pengalihan bisnis data center dari TelkomSigma ke TDE mencapai Rp2,014...
Ist

5.000 Pelari Siap Semarakkan BRImo Colourful Run 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:45 WIB
Mengusung “Bring More Colour To Your Life”, BRI mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat hidup...
Dok. Anugerah Pangan Lestari

Perluas Pangsa Pasar, Anugerah Pangan Lestari Buka Gerai Orbeez di SCBD

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:41 WIB
Gerai makanan/minuman yang baru dibuka itu merupakan showcase atau display produk-produk lokal maupun impor dari PT Anugerah Pangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya