Kamis 16 Juni 2022, 16:48 WIB

RozezShop Sasar Peluang Bisnis Top Up Gim

Mediaindonesia.com | Ekonomi
RozezShop Sasar Peluang Bisnis Top Up Gim

DOK Pribadi.
Pemilik akun Instagram @RozezShop.id itu juga mengatakan bahwa ia setiap bulan mampu menjual lebih dari 30 ribu orderan.

 

BERMAIN gim daring menjadi kegemaran setiap orang terutama untuk melepas penat di sela-sela kesibukan yang melelahkan. Di sisi lain, bermain gim daring tidak hanya untuk bersenang-senang atau melepas penat, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk mendatangkan cuan yang banyak.

Seperti pria asal Jakarta, Samuel Christian Jonathan, yang memulai hobinya dari bermain gim sejak kecil. Kini ia bisa merintis bisnis top up gim yang dimulai sejak masih kelas 11 SMA. Hal ini karena Samuel melihat popularitas gim semakin meningkat, dari games gratis maupun yang berbayar diminati banyak milenial saat ini. Tak ayal, layanan top up juga dicari para pemain gim. Melihat peluang ini, ia akhirnya memulai bisnis top-up gim dengan nama RozezShop.

Pada awalnya, Samuel memulai bisnisnya hanya dengan bermodalkan Rp500 ribu. Namun, seiring perjalanan waktu, bisnisnya tersebut semakin banjir orderan sampai akhirnya ia membangun website RozezShop.com agar para pelanggan dapat melakukan order secara mandiri melalui website. 

Samuel mengatakan baginya mendirikan bisnis tantangan terbesarnya yaitu kepercayaan pelanggan. Apalagi dengan transaksi digital yang umumnya orang tidak saling mengenal secara pribadi. Karena itu, perlu badan hukum untuk menjamin keamanan pada bisnis tersebut. "Menurut saya paling minimal suatu bisnis perlu berbadan hukum comanditaire venootschap (CV). Makanya RozezShop.com juga sudah didirikan dengan badan hukum CV, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi," paparnya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/6).

Dirinya berkomitmen memberikan layanan top up gim yang aman, murah, dan terpercaya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan customer service 24 jam. Diakui layanannya menjadi yang termurah. Hal ini terlihat dari testimoni Google Review yang mencapai 4.800 testimoni dan dapat langsung dicek melalui pencarian Google.

Baca juga: Presidensi G20 Indonesia Satukan Negara-Negara Hadapi Tantangan Global

Pemilik akun Instagram @RozezShop.id itu juga mengatakan bahwa ia setiap bulan mampu menjual lebih dari 30 ribu orderan. "Sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan, dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo lain untuk mereka," ucapnya. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, Rozezshop menyediakan layanan Joki Akun Mobile Legends melalui akun Instagram @RozezJoki serta Jasa Rekber dan Titip Post Akun MLBB melalui website RozezMarket.com maupun Instagram @RozezMarket.MLBB.

Ke depan, dirinya optimistis perkembangan bisnisnya akan semakin baik seiring dengan terus menjamurnya para penyuka games di Tanah Air. "Semoga RozezShop terus menjadi layanan top up gim terbesar dan termurah di Indonesia," pungkasnya. (OL-14)

Baca Juga

Dok.Ist

LPKR Berkomitmen Dalam Penghijauan Kawasan Kota Mandiri

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 14:26 WIB
LPKR melakukan investasi yang signifikan untuk peremajaan dan perawatan penghijauan di ruang umum, terutama degan menanam pohon dan...
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Konsesi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Minta Tambah jadi 80 tahun

👤Ficky Ramadhan 🕔Kamis 08 Desember 2022, 14:23 WIB
Hal ini disebabkan dalam pelaksanaanya terdapat beberapa kendala penyebab kelayakan bisnis sehingga diperlukan penyesuaian masa konsesi...
Dok. Ist

Sambut IKN Nusantara, Wulandari Bangun Laksana Luncurkan Pentacity Hotel

👤Media Indonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:32 WIB
Hadirnya Pentacity Hotel menambah jumlah hotel yang berada di kawasan Balikpapan Superblock menjadi 782...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya