Sabtu 14 Mei 2022, 23:59 WIB

Buka Cabang ke 7 di Bintaro, Derma Express Makin Dekatkan Layanan Perawatan Kulit ke Masyarakat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Buka Cabang ke 7 di Bintaro, Derma Express Makin Dekatkan Layanan Perawatan Kulit ke Masyarakat

Dok. Derma Express
Interior Derma Express Bintaro

 

KLINIK perawatan kulit dan wajah, Derma Express resmi membuka cabang di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Klinik Derma Express yang beralamat di jalan raya utama bintaro sektor 3 AM no 33B 33C itu merupakan cabang ke-7 dari klinik yang didirikan pada 2020 itu. 

Managing Director Derma Express Stiven Eli menjelaskan, hadirnya Derma Express Bintaro karena banyaknya permintaan masyarakat melalui sosial media Derma Express. Banyaknya permintaan perawatan kulit di masa pandemi dengan harga terjangkau, lanjut Stiven, juga menjadi pertimbangan pihaknya membuka cabang ke-7. 

“Tidak perlu khawatir, dengan harga yang terjangkau Dexpeople sudah bisa mendapatkan perawatan kulit karena Derma Express hadir untuk semua lapisan masyarakat” ujar Stiven saat peresmian Derma Express Bintaro, Sabtu (14/5).

Stiven mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk melakukan perawatan kulit dan wajah, membuat Derma Express berencana membuka beberapa cabang lagi tahun ini. Menurutnya, masyarakat saat ini semakin sadar mengenai kesehatan kulit dan wajah yang harus dijaga. 

Marketing Director Derma Express Rila Lisangan mengatakan, pihaknya akan terus konsisten untuk membantu mengatasi semua permasalahan dan kebutuhan kulit dengan terus melebarkan sayap. 

Baca juga : BUMA Australia Raih Kontrak Baru USD 222 Juta dengan Bowen Coking Coal

“Kita ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia karena kami yakin kulit yang sehat dan wajah proposional merupakan investasi masa depan yang dapat meningkatkan aspek kehidupan DexPeople” jelas Rila Lisangan.

Saat ini masyarakat Bintaro sudah dapat mencoba treatment skin seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, hingga treatment contour wajah seperti botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Kementerian Kesehatan.

Perawatan itu dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit. Pada 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. 

Dalam rangka Grand Opening klinik Bintaro, DexPeople dapat menikmati promo cashback 50% untuk semua jenis treatment selama 1 bulan. Selain itu, juga memiliki kesempatan untuk memainkan Glowing Arcade dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Bersamaan dengan momen pembukaan cabang Derma Express BIntaro, diluncurkan juga lini produk skincare for men baru seperti sun protection, face wash dan hydrating essence for men yang diformulasikan khusus untuk pria dan sudah bersertifikasi BPOM dengan inovasi formula yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK BNI

BNI JJF 2022 Makin Pecah, BNI Pamerkan Metaverse hingga Siapkan Hadiah iPhone 13 Pro

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:18 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menuturkan bahwa animo masyarakat terhadap gelaran acara ini sangat...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Mendag: Dorong Pemulihan Ekonomi yang Inklusif

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:14 WIB
Menurut Muhammad Lutfi, transformasi digital telah berkontribusi pada ketahanan nilai global dan rantai pasokan, mengurangi biaya dalam...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Mendag: Kolaborasi Amerika Latin dan Asia Pasifik Kunci Pemulihan Bersama

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:06 WIB
Kolaborasi kedua kawasan tersebut diyakini dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya