Sabtu 30 April 2022, 09:11 WIB

Dari Warung Depan Rumah, Waroeng Pak Muh Berubah Restoran Kekinian

mediaindonesia.com | Ekonomi
Dari Warung Depan Rumah, Waroeng Pak Muh Berubah Restoran Kekinian

Ist
GFadil Jaidi bersama keluarganya secara resmi membuka outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro, Tangerang Sselatan.

 

DEMI membahagiakan kedua orangtuanya, Fadil Jaidi, selebgram dan Youtuber ternama, membesarkan Waroeng Pak Muh bersama Nikmat Group.

Pada awalanya dibuka di bilangan Bekasi, Jatiasih, kini Waroeng Pak Muh telah bertransformasi menjadi restoran bakso keluarga kekinian yang semakin dapat dinikmati banyak orang. 

Pada hari Jumat (29/4) Fadil Jaidi bersama dengan keluarganya Pak Muh, Mama Ida, Kak Yislam, Dilla Jaidi dan para sahabatnya secara resmi membuka outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5. 

Awal mula usaha ini dimulai dari sebuah warung kecil-kecilan usaha kedua orangtua Fadil di Jatiasih, Bekasi, tepat di depan rumahnya yang menjual berbagai macam makanan sehari-hari khas Indonesia seperti soto, bakso dan juga nasi ayam bakar.

Namun karena melihat usaha kedua orangtuanya yang cenderung naik turun, serta melihat keterbatasan keluarganya dalam mengembangkan usaha Waroeng Pak Muh terutama dalam hal operasional, aplikasi online dan sebagainya,

Fadil Jaidi akhirnya mengambil langkah berani untuk membahagiakan orangtuanya dengan terjun langsung menjadi bagian dari Nikmat Group dan mengembangkan Waroeng Pak Muh menjadi sebuah restoran keluarga kekinian.

Ditemui dalam acara launching Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5, Fadil Jaidi mengungkapkan “Aku tuh suka banget sama bakso buatan mama, dan aku juga menyayangkan usaha mama yang masih terbatas di lingkup sekitar rumahku,"

"Karena aku juga udah punya bisnis Traffic Bun sebelumnya bareng Nikmat Group yang sudah cukup berkembang, aku juga mau kembangi usaha Waroeng Pak Muh menjadi lebih besar lagi, sekaligus sebagai kado untuk Mamaku,” katanya

Waroeng Pak Muh hadir dengan bahan berkualitas premium, resep otentik dari Keluarga Jaidi serta dengan suasana interior yang nyaman, kekeluargaan dan penuh semangat.

Menu Bakso Waroeng Pak Muh memiliki beragam varian, dimulai dari menu andalan; Bakso Urat yang kriuk dan Bakso Mercon dengan taburan cabainya yang membara.

Selain itu ada juga menu Bakso Telur dan Bakso Keju yang kaya rasa serta dengan keju yang meleleh di dalam.

Tidak lupa ada juga pilihan topping lain, seperti; Mie, Bihun, Pangsit isi Goreng dan lainnya serta dilengkapi dengan Nasi yang membuat cita rasa Bakso #ResepKeluargaJaidi ini makin nikmat.

Leo Bernandus Gomulya, owner dan CEO dari Nikmat Group juga menambahkan, “Kami sangat senang dengan inisiatif Fadil yang ingin membesarkan usaha keluarganya, karena kami Nikmat Group sudah cukup berpengalaman di bidang F&B sejak 2017,"

Baca juga: Dirayu Alpukat Kocok Terpilih sebagai Produk Juragan Jaman Now 

"Kami ingin membantu Fadil yang kali ini ingin terjun langsung dalam mengembangkan Waroeng Pak Muh dan menjadi bagian dari Nikmat Group,” kata Leo.

Ketika ditanyai mengapa hanya memilih Bakso sebagai menu utama Waroeng Pak Muh, Fadil Jaidi menjawab

“Ya karena aku mau fokus dulu aja dan menu mama yang menurutku cukup andalan ya baksonya mama, apalagi kalo kalian cobain yang bakso mercon," jelasnya.

"Bakso mercon itu dalemnya ngga cuma ada cabai, tapi ada daging di dalem baksonya bareng sama cabai, jadi rasanya itu bener-bener enak, kuah mama juga the best banget, rasanya pas, dan cukup light, kalian pokoknya harus cobain,” jelansya

Bakso Waroeng Pak Muh dijual dengan kisaran harga 20 ribu sampai 25 ribu, dan sudah dapat dipesan secara online delivery melalui aplikasi GoFood dan Grab Food.

Para penggemar bakso juga bisa turut mencoba langsung Bakso Waroeng Pak Muh dengan datang langsung di outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5, Pondok. Ranji, Kecematan Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten.

Terakhir, Fadil juga menceritakan targetnya untuk membuka Waroeng Pak Muh di berbagai kota besar, salah satunya di kota Surabaya,

“Aku dulu pernah buka Traffic Bun di Surabaya, dan disana antusiasmenya benar-benar luar biasa, makanya aku pengen banget bisa balik lagi kesana buka Waroeng Pak Muh,” jelasnya

Leo Bernandus Gomulya juga menambahkan, “Untuk Waroeng Pak Muh ini, kami juga buka kesempatan Franchise,"

"Sehingga untuk para investor yang ingin membuka usaha Waroeng Pak Muh juga bisa, dan kali ini biaya franchise-nya kami buat lebih terjangkau, sehingga harapannya dapat terus berekspansi dan hadir di kota-kota besar di Indonesia,” jelasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. Petrolimia  Gresik

Program Makmur Tingkatkan Produksi dan Pendapatan Petani Tebu

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 22:41 WIB
Hasil panen tebu para petani naik 37% yakni dari sebelumnya 116,5 ton per hektare menjadi 159,7 ton per...
Antara/Maulana Surya

Investasi Berkelanjutan Jadi Topik Pertemuan TIIWG G20 Kedua di Surakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 21:05 WIB
Pertemuan TIIWG ini diharapkan dapat mempercepat terwujudnya transformasi...
Dok.Ist

Program Jawara Telah Bukukan Penjualan Rp2,5 M

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 20:41 WIB
Setiap Jawara yang saat ini sudah aktif memulai usahanya bisa mengantongi keuntungan perbulan hingga 2 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya