Senin 25 April 2022, 13:55 WIB

Damai Putra Group Luncurkan Tiga Produk Sekaligus

mediaindonesia.com | Ekonomi
Damai Putra Group Luncurkan Tiga Produk Sekaligus

Ist
Ceremony peluncuran Asera Nishi tahap 3 ditandai dengan dilakukannya 3 point 3 shoot oleh selebriti Augie Fantinus Wiyana.

 

DI usia 41 tahun pada bulan April 2022 ini, Damai Putra Group selaku perusahaan properti berpengalaman di Indonesia terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan tiga produk sekaligus selama dua hari berturut- urut.

Pada 23-24 April 2022, Damai Putra Group resmi meluncurkan Anagata Business Loftdi jalan utama Alindra Kota Harapan Indah, Ruko Brantadi Kawasan Tera Damai, dan Asera Nishi tahap 3 di Kawasan Kota Harapan Indah. 

Pada hari pertama tanggal 23 April 2022 dilakukan peluncuran perdana Anagata Business Loft yang berlokasi di jalan utama Alindra Harapan Indahdan ruko BRANTA yang berlokasi di kawasan Tera Damai.

Acara peluncuran perdana bertema Ruko Festival berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indahdimulai pukul 10.00 – 18.30 WIB.

Pada acara Ruko Festivalini juga terdapat rangkaian acara menarik seperti Talkshow Tren Bisnis 2022 bersama Bang Jule selaku Founder Haijoel Men’s Salon yang membahas tentang perjalanannya selama menjadi pengusaha barbershop muda dan hair artist.

Baca juga: Bisnis Properti sudah Kembali Meningkat

Hadir juga Berlian Richie selaku CEO Foodpedia, Foodbank & Kopi Dari Hati sebagai milenial muda yang sukses berkat 3 bisnis kulinernya.

Talkshow Inspirasi Tren Bisnis dari 2 orang pengusaha muda ini diharapkan dapat memotivasi para calon pengusaha untuk memulai bisnis di usia muda sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki," ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group dalam keterangan pers, Senin (25/4)

"Acara Ruko Festival semakin ramai karena diisi dengan Hiburan Akustik dan aneka Bazaar UMKM Bekasi mulai dari hijab dan baju muslim, sepatu anak, hingga berbagai makanan lezat sebagai takjil untuk berbuka puasa," jelas Monique.

Anagata Business Loft memiliki 3 lantai dengan sky rooftop yang berlokasi strategis di jalan utama Alindra Kota Harapan Indah.Dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp1,8 miliaran dengan DP dicicil tanpa bunga dan gratis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Sedangkan ruko Branta memiliki akses strategis dan terdepan di Tera Damai, kawasan hunian seluas 100 hektare.

Ruko Branta dipasarkan dengan harga perdana Rp 800 jutaan dengan DP dicicil 18x, gratis BPTHB dan voucher belanja.

Kedua ruko yang diluncurkan perdana ini tentunyamenjadi pilihan terbaik dan strategis bagi kaum milenial yang akan mengembangkan bisnisnya di area Bekasi.

Dilanjutkan pada hari kedua tanggal 24 April 2022, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group resmi meluncurkan Asera Nishi Rai sekaligus memperkenalkan salah satu fasilitas cluster-nyayakni Basketball Court & Central Park with Amphitheater.

Dimulai pukul 10.00– 18.30WIB,acarabertema Fit & Healthy Day with Asera Nishi ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti Demo Masak Makanan Sehat oleh Chef Chitra, Kompetisi Masak Sehat yang diikuti oleh Mom Academy dan Yoga oleh Edha Management.

Ceremony peluncuran Asera Nishi tahap 3 ditandai dengan dilakukannya 3 point 3 shoot oleh selebriti Augie Fantinus Wiyana.

Setelah itu dilanjutkan dengan 3 on 3 games olehAugie Fantinus Wiyana dan Komunitas Hobi Basket Jakarta sebagai simbolisasi telah resminya peluncuran Asera Nishi Rai. Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama. 

Cluster Asera Nishi menerapkan konsep Biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia.

Setiap rumah yang dipasarkan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan CCTV untuk faktor keamanan penghuni.

Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti central park, kolam renang dengan double deck, lapangan basket, jogging track, green belt, amphitheatre, dan children playground.

"Asera NishiRai kami pasarkan dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp 7 jutaan  per bulan dan ada promo gratis BPHTB," jelas Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group.

"Sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen maka setiap pembelian Asera Nishi akan mendapatkan bonus Kitchen Set dan Canopy selama masa promosi masih berlangsung”, pungkas Hadi Putra.

Di bulan baik, bulan berbagi dan apresiasi ini, Damai Putra Group juga merayakan ulang tahun yang ke-41 tahun.

Momentum ini ditandai dengan penawaran super spesial berupa diskon hingga 41% untuk rumah siap huni, bebas PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah. (RO/Ol-09)

 

Baca Juga

Ist

Astra Land Indonesia Hadirkan Hunian Eco-Green di Cikupa

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 20:42 WIB
Sebagai kawasan yang terus berkembang, Cikupa tidak hanya menyediakan area bisnis, namun juga memberikan kesempatan untuk pengembangan...
Dok. Bea Cukai

Tambah Satu PLB Baru, Bea Cukai Dorong Percepatan Arus Logistik di Jawa Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 19:36 WIB
Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I, Untung Basuki mengatakan, fasilitas tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan usaha, agar pelaku...
Dok. bea Cukai

Bea Cukai Lepas Dua Ekspor Perdana Komoditas Damar Ke Pasar India

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 19:33 WIB
Kasubdit Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengatakan, dua ekspor perdana ini cukup istimewa, karena dilaksanakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya