Selasa 12 April 2022, 16:12 WIB

Akulaku PayLater Tersedia di Platform Bhinneka

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Akulaku PayLater Tersedia di Platform Bhinneka

Dok.Ist
Paylater dari akulaku dapat dipergunakan di platform Bhinneka

 

Akulaku Finance Indonesia secara konsisten menambah kemitraan dengan berbagai mitra strategis, dan kali ini dengan platform e-commerce Bhinneka.

Melalui kemitraan ini, pengguna platform Bhinneka dapat bertransaksi dan menggunakan fasilitas Akulaku PayLater yang merupakan solusi mudah berbelanja dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk ekstensifikasi sekaligus memperluas penetrasi penyediaan layanan buy now paylater terutama pada segmen business-to-business (B2B).

“Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir dan yang terbesar pada segmen B2B di Indonesia. Kemitraan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus memanjakan konsumen, menawarkan lebih banyak pilihan, serta memperluas solusi layanan keuangan digital terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

“Sebagai salah satu partner Bhinneka, kami menyambut baik hadirnya Akulaku Paylater dari Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang akan memudahkan pengguna Bhinneka dalam mendapatkan produk unggulan yang dibutuhkan, akses finansial yang inklusif, sekaligus menjadi solusi transaksi digital di platform kami,” tambah  Chief of Commercial and Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin. 

Pengguna Akulaku Paylater dapat memanfaatkan program promosi yang turut dihadirkan selama periode Ramadan. Selama periode 1 April 2022 hingga 6 Mei 2022, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon 5% maksimal senilai Rp200 ribu dengan menyertakan kode kupon "alramadan" ketika bertransaksi di platform Bhinneka. Pengguna juga berkesempatan untuk memanfaatkan lucky draw dalam memperoleh kupon berikutnya yang berisi diskon mencapai 10%.

Beroperasi secara daring sejak 1999, Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia sebagai pusat belanja online untuk berbagai produk komputer, perangkat komunikasi, dan elektronik. Perusahaan turut mengusung kekuatan omni channel dengan menempatkan toko dan kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Adapun Akulaku PayLater merupakan sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce.

Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.  Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia. (RO/E-1)

Baca Juga

ANTARA/Raisan Al Farisi

Terkoneksi LRT dan KA Feeder, Kereta Cepat Jakarta-Bandung Cuma Sejam

👤Insi Nantika Jelita, Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 05 Desember 2022, 10:46 WIB
Dengan menggunakan LRT Jabodebek, penumpang cukup menempuh waktu selama 20 menit dari Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas menuju Stasiun LRT...
dok.Ant

Harga Minyak Naik setelah OPEC+ Tahan Target Produksi Minyak

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Senin 05 Desember 2022, 09:35 WIB
HARGA minyak naik tipis di awal perdagangan setelah negara-negara OPEC+ menegaskan kembali target produksi minyak mereka menjelang larangan...
Ist

Kuasai Pasar Indonesia, GT Man Raih Dua Penghargaan Sekaligus

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 09:08 WIB
GT Man, merek pakaian dalam pria asli Indonesia, meraih dua penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia's Award...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya