Rabu 23 Maret 2022, 13:48 WIB

Bantu Brand Lokal Berkembang Lewat Riset dan Data

Gana Buana | Ekonomi
Bantu Brand Lokal Berkembang Lewat Riset dan Data

Antara
Ilustrasi

 

Jajak Pendapat (Jakpat), perusahaan pionir riset pasar (online) yang menawarkan one-stop service untuk semua kebutuhan riset, meluncurkan sebuah program bertajuk Jakpat For Local Brands (Jakpat untuk Brand Lokal). Program ini merupakan komitmen Jakpaf untuk membantu brand lokal Indonesia berkembang lewat riset dan data.

“Jakpat akan memberikan pendampingan dalam setiap riset dengan menawarkan empat servis holistik bagi pelaku usaha. Kami harapkan dengan hasil riset dan service yang ditawarkan mampu membantu kemajuan pelaku usaha lokal,” ujar Product Director Jakpat Tiara Rissa, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (23/3).

Empat service yang ditawarkan Jakpat antara lain: pertama, konsultan riset yang bertugas merusmuskan jenis riset yang tepat; kedua, platform survey online untuk menggali insightful data dari responden dengan profil yang tepat; ketiga, report survey guna mengolah data yang didapatkan; keempat; publikasi media hasil riset (apabila dibutuhkan).

Jakpat juga menyediakan paket riset khusus yang sangat affordable. IDR 2.500.000 untuk 100 respondents, 1.500.000 untuk unlimited answers (via Jakpat Lite).

“Jangan khawatir, Jakpat ada untuk melayani segara kebutuhan pelaku usaha lokal. Brand lokal hanya tinggal melakukan konsultasi dan kami yang akan menyediakan survei. Insighful data menjadi amunisi penting untuk mengambil keputusan bisnis yang tepat dan efektif,” jelas Tiara

Dalam rangka peluncuran Jakpat For Local Brands, Jakpat juga menyelenggarakan Sayembara Jawara Jakpat, yang bisa di ikuti oleh brand lokal Indonesia dengan hadiah utama pakat survei senilai Rp 150 juta. Tentunya, hadiah tersebut akan sangat bermanfaat bagi para peserta.

Sebagai perusahan riset yang telah bekerjasama lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional serta menyelesaikan lebih dari 12,000 proyek riset pasar, Jakpat kini memiliki lebih dari 1 juta responden dengan berbagai profile dan tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan pendapat mereka. (OL-12)

Baca Juga

Dok. BP Batam

Kepala BP Batam Terima Anugerah Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya di HUT PP Polri

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:42 WIB
Penghargaan disematkan kepadanya, atas inovasi dan semangat juang dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Batam,...
Ist

Bertemu Dubes Spanyol, Menhub Tawarkan Proyek di IKN Nusantara

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:30 WIB
Dalam pertemuan tersebut, Pemerintah Kerajaan Spanyol menawarkan bantuan untuk proyek transportasi di...
Antara

Pertamina: Pembelian BBM Lewat Aplikasi Hanya untuk Roda Empat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:22 WIB
Kendaraan roda empat yang dimaksud mencakup kendaraan pribadi, angkutan konvensional, hingga angkutan daring. Pada tahap awal, kebijakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya