Senin 21 Februari 2022, 23:25 WIB

FarmaWDC Diharapkan Bisa Berkiprah di Internasional

Abdillah M Marzuqi | Ekonomi
FarmaWDC Diharapkan Bisa Berkiprah di Internasional

Mi/ Abdillah M Marzuqi
Irjen Agung Makbul dan CEO FarmaWDC Kurnaedi

 

IRJEN Agung Makbul berharap Graha FarmaWDC bisa menjadi rumah kerja yang memungkinkan aktualisasi diri dan pengembangan potensi. Hal itu disampaikannya saat peresmian Graha FarmaWDC di Jalan Jeruk, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang Jawa Barat.

"Ini diharapkan, bisa berkiprah luas di dunia internasional, menjadi rumah kerja yang memungkinkan aktualisasi diri dan pengembangan potensi yang seluas luasnya," kata Agung yang juga menjabat sebagai Komisaris FarmaWDC.

Graha itu akan menjadi kantor dua perusahaan yakni PT Salespabrik Indonesia Raya dan PT Salespabrik Media Studio yang menghasilkan produk perawatan kulit FarmaWDC, aplikasi salespabrik.com, dan SPMS Entertainment.

CEO FarmaWDC Kurnaedi mengakui usaha itu masih baru, namun pihaknya bertekad untuk membuka peluang kerja sebesar-besarnya. FarmaWDC merupakan merek produk kosmetik yang terdaftar resmi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) sebagai merek dari PT Salespabrik Indonesia Raya.

Menurut Kurnaedi, platform jual daring salespabrik.com dirancang sebagai media berkumpul produsen atau pemilik pabrik untuk mempermudah akses dan memungkinkan siapa saja dapat membeli produk langsung ke pabrik. Penjual di aplikasi itu adalah produsen atau pihak pabrik. 

Hal itu disengaja untuk memudahkan pembelian produk dengan harga termurah. Platform itu didukung juga dengan metode pembayaran yang bervariasi. Hal itu bertujuan agar konsumen bisa mengakses produk dari pabrik secara langsung.

"Kami berkomitmen melakukan yang terbaik kepada pelanggan dan mitra kami, selain itu juga mengingat permulaan usaha kami yang sederhana maka kami terus mencari perkembangan yang lebih baik lagi," kata Kurnaedi.

Sedangkan SPMS Entertainment adalah merek terdaftar dari PT Salespabrik Media Studio yang memproduksi, mendistribusikan musik, dan production house. (OL-8)

Baca Juga

Dok. Kementan

Jelang Idul Adha, Kementan Siapkan Kebutuhan Pangan di Wilayah DKI Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 11:59 WIB
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengatakan, dukungan tersebut merupakan kerja nyata pemerintah dalam menjaga...
Dok. Pribadi

Legislator Minta Pengusaha CPO Utamakan Kebutuhan Minyak Goreng Dalam Negeri

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 11:52 WIB
"Di Indonesia saya melihat peran dari para pengusaha produsen CPO untuk lebih serius bagaimana pemenuhan kebutuhan minyak goreng dalam...
Dok. Wahyoo

Wahyoo dan Livin’ by Mandiri Kembali Gelar Sayembarasa untuk Pelaku UMKM Kuliner

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 11:12 WIB
Pendaftaran telah dibuka sejak 17 Juni hingga 3 Juli 2022. Wahyoo kemudian akan memilih 15 peserta untuk lanjut ke tahap Pitch Day &...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya