Sabtu 29 Januari 2022, 17:20 WIB

Nishitetsu Mulai Bangun Veranda 

mediaindonesia.com | Ekonomi
Nishitetsu Mulai Bangun Veranda 

Dok JIM
Maket rencana proyek apartemen The Veranda yang memulai groundbreaking, Jumat (28/1).

 

NISHITETSU Group asal Jepang melebarkan sayap ekspansinya di sektor properti ke pasar Indonesia dengan menggandeng pengembang lokal, Pulauintan. Sinergi keduanya dalam wadah PT Jakarta Indah Makmur kini tengah memulai pembangunan apartemen The Veranda di Jakarta Selatan. 

Pemasangan tiang pancang atau groundbreaking The Veranda sudah dilakukan pada Jumat (28/1) di lokasi proyek, di koridor strategis Lebak Bulus–Pondok Indah, Jakarta Selatan.  

Sebagai informasi, Nishitetsu Group yang berdiri pada 1908 di Jepang menaungi lebih dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari realestat, hotel dan transportasi, logistik internasional, ritel hingga taman hiburan. 

Adapun Pulauintan merupakan pengembang yang sejak 1990 berpengalaman membangun proyek sejumlah properti penting seperti apartemen, perkantoran, hotel, mal, pergudangan, pabrik, rumah sakit di Indonesia.

Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita mengatakan groundbreaking The Veranda merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen berkualitas dengan harga terjangkau (affordable).

"Dengan groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda diharapkan dapat berjalan lancar dan minat konsumen kian meningkat," ucap Kinoshita dalam siaran pers yang diterima Sabtu (29/1).

The Veranda dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektare dengan konsep resor dan gaya arsitektur Bali modern. Kinoshita menyebut dengan pengalaman dan reputasi pengembangan yang mereka bawa, Veranda akan menjadi hunian resort residential. Harmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali dipadukan dalam kawasan hunian modern.

“Keunggulan utamanya terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologis untuk memaksimalkan unsur kesehatan dan kualitas hidup bagi penghuninya" kata dia.

Kompleks apartemen itu direncanakan terdiri dari empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud dan Seminyak. Totalnya ada  752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan.

"Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar per unit," terang Kinoshita.

Ia menambahkan selama masa promo groundbreaking, The Veranda memberikan hadiah berupa mobil BMW X1 bagi konsumen yang beruntung. 

Secara lokasi, The Veranda dekat dengan Pondok Indah Mall, RS Pondok Indah, Pondok Indah Golf, Citos, dan Jakarta International School. Aksesibilitasnya juga tinggi karena lokasinya dekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Pintu Tol TB Simatupang. 

"The Veranda memberi ambience tersendiri bagi end user maupun investor di kawasan strategis Jakarta Selatan. Merupakan hunian resor Bali sentuhan Jepang yang sesungguhnya untuk menikmati hidup lebih berkualitas," pungkasnya. (RO/X-12)
 

Baca Juga

Ist/Bea Cukai

Cegah Rokok Ilegal, Bea Cukai Kenalkan Ciri-Ciri Rokok Ilegal ke Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 12:03 WIB
Salah satu upaya yang dilaksanakan Bea Cukai dalam menekan peredaran rokok ilegal ialah melalui kegiatan...
MI/Haryanto Mega

Perlu Transparansi dalam Penetapan Harga Jual Pertalite

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:52 WIB
Penggunaan formula yang tepat akan menghasilkan harga JBBKP yang sesuai dengan...
Ist/Bea Cukai

Sinergi Bea Cukai dan Polri Gagalkan Ekspor 81 Ribu Liter Minyak Goreng

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 11:51 WIB
Kerja sama Bea Cukai dan Bareskrim Mabes Polri, Polda Jawa Timur, dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggagalkan ekspor 81.040 liter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya