Sabtu 18 Desember 2021, 15:10 WIB

Targetkan 3 Ribu Unit Serah Terima Hingga Akhir 2022

Gana Buana | Ekonomi
Targetkan 3 Ribu Unit Serah Terima Hingga Akhir 2022

DOK IST
Kawasan Meikarta di Jawa Barat.

 

MANAJEMEN pengembang hunian vertikal Meikarta menargetkan 3.100 unit bisa diserah terimakan ke konsumen pada akhir 2022. Saat ini tercatat, hingga akhir 2021 sebanyak 1.500 unit sudah diserah terimakan pada konsumen. 

“Kami mau menginformasikan update progress pembangunan unit apartemen Meikarta. Yaitu, untuk Distrik 1 sudah 1.500 unit lebih (dalam 6 tower) yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta," jelas Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (18/12).

Lilies mengatakan, sampai dengan akhir 2021 ini sudah 8 tower toping off di Distrik 2. Para pekerja pun sudah menyelesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut.

Baca juga: Startup Properti Catat Kenaikan Sewa Apartemen dan Rumah Online

“Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian fasad-fasad gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam,” kata Lilies.

Selain itu, untuk mengakrabkan diri manajemen Meikarta pun mengadakan acara gathering sederhana bersama penghuni yang diadakan di Panggung AOS District 1 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi Year End Gathering Meikarta pada akhir tahun ini. 
 
“Year End Gathering ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta,” tandas dia. (R-3)

Baca Juga

Ist

PB HMI Apresiasi Pemerintah dan Polri dalam Tangani Lalu Lintas Lebaran

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:35 WIB
Pemerintah Indonesia memiliki kinerja yang baik dalam penanganan dan penyelenggaraan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443...
ANTARA FOTO/Kornelis Kaha

Cegah Tertular PMK, Sapi Asal Kupang Tidak Diturunkan di Tanjung Perak

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 10:09 WIB
Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah menetapkan beberapa kabupaten di Provinsi Jawa Timur sebagai daerah wabah Penyakit Mulut dan Kuku...
ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho

Untuk Kurban, HPDKI Persiapkan Ternaknya Aman dan Sehat dari PMK

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 10:01 WIB
Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan dan mencegah penyebaran Penyakit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya