Selasa 07 Desember 2021, 19:45 WIB

Didukung BNI, Garuda Tawarkan Diskon Tiket Penerbangan

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Didukung BNI, Garuda Tawarkan Diskon Tiket Penerbangan

Dok.BNI
Garuda kembali menghadirkan GATF dengan dukungan BNI sebagai bank partner

 

MASKAPAI  Garuda Indonesia (GIAA) menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan. Penyelenggaraan ini bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), lewat gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Penawaran promo itu didapat dari gelaran offline yang dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City, Jakarta, selama periode 10-12 Desember 2021. Sedangkan, secara online akan dilaksanakan selama priode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

"“Bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya."  ujar Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi dalam rilisnya, Selasa (7/12).

Diskon tiket  ditujukan untuk periode perjalanan yang berlangsung dari 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022.

Garuda mengharapkan, GATF 2021 ini dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan masyrakat.

"Gelaran GATF ini menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, dihadirkan program promo khusus," pungkasnya.

Adapun diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu :

1. Jakarta - Manado pulang-pergi (PP) Rp. 1,9 jutaan

2. Jakarta - Sorong PP Rp. 1,9 jutaan

3. Jakarta – Labuan Bajo PP 1,3 jutaan

4. Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 jutaan

5. Jakarta - Denpasar PP Rp 1 jutaan

6. Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 jutaan

7. Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 900 ribuan

8. Jakarta - Lombok PP RP. 900 ribuan

9. Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp 900 ribuan

10. Jakarta - Solo PP Rp 900 ribuan

11. Jakarta - Semarang PP Rp 800 ribuan.

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini, Garuda Indonesia turut memberikan discount tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45% dan discount 18% untuk rute internasional. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Hybrid 2021 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor Pariwisata Nasional pulih dan kembali tumbuh setelah efek dari pandemi covid-19. Ini juga merupakan dukungan BNI kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia.

“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” ujar Corina. 

Corina juga mengatakan, promo yang diberikan BNI pada Event ini yaitu Diskon/Cashback hingga Rp1,75 juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, Free Voucher hingga Rp500 ribu dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda. 

“Selain itu untuk Pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), Bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid (Offline dan Online) dan juga Gift e-voucher e-commerce hingga Rp500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles,” tuturnya. (Des/E-1)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Miliki Nilai Ekonomis Tinggi, Produk Turunan Kopra jadi Komoditas Primadona Ekspor Sulut

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 17:07 WIB
Kopra yang dilalulintaskan wajib diperiksa oleh pejabat Karantina Pertanian Manado Wilayah Kerja...
ANTARA

Sosialisasi UU HPP, Masyarakat Diimbau Manfaatkan Pengungkapan Harta Sukarela

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 13:30 WIB
UU HPP adalah konstruksi baru perpajakan Indonesia, dan era baru ini disertai dengan kesepakatan politik, restu politik untuk melihat...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

IHSG Pekan Ini Ditutup Meningkat ke level 6.700

👤Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:36 WIB
Rata-rata volume transaksi harian bursa juga terkoreksi 5,49 persen menjadi 17,73 miliar saham dari 18,76 miliar saham pada pekan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya