Rabu 01 Desember 2021, 20:00 WIB

Sambut Nataru, Sharp Gelar Program Belanja Berhadiah

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Nataru, Sharp Gelar Program Belanja Berhadiah

DOK Pribadi.
Program belanja itu dimulai sejak 1 Desember 2021 hingga 30 April 2022.

 

MENJELANG Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), sejumlah perusahaan menggelar program belanja berhadiah. Salah satunya, Sharp Indonesia yang membuat Sumo Hoki alias Super Promo Hoejan Rejeki. 

Program belanja itu dimulai sejak 1 Desember 2021 hingga 30 April 2022. "Caranya sangat mudah guna mengikuti program belanja dengan total hadiah senilai miliaran rupiah ini. Konsumen hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp1 juta dalam satu transaksi dan akan berkesempatan meraih hadiah berupa kendaraan bermotor, produk elektronik, dan voucer belanja yang akan diundi di akhir program," ungkap Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (1/12).

Hadiah tersebut yaitu 3 mobil Toyota Agya, 5 sepeda motor Honda Beat, 10 notebook Dynabook, hingga 15 smartphone Aquos Sense4 Plus. Selain berkesempatan mendapatkan kupon guna mengikuti undian, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa poin senilai Rp100 ribu untuk 10 ribu pembeli pertama di Desember 2021, dan poin senilai Rp50 ribu untuk 10 ribu pembeli pertama pada tiap bulan berikutnya yang dapat ditukarkan dengan voucer Gopay atau Gocar dengan nilai yang sama.

Transaksi pembelian produk dapat dilakukan di semua mitra bisnis Sharp Electronics Indonesia, seperti toko-toko elektronik tradisional, modern channel, termasuk e-commerce dan toko online. Setelah melakukan transaksi penjualan, konsumen dapat mendaftarkan produk dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi Sharp Id untuk mendapatkan kupon undian dan poin. 

"Konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp Id dalam ponsel kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5x24 jam. Bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi Sharp Id, konsumen dapat mengunduhnya di Play Store dan Apple Store," jelas Agus.

Pengundian Grand Prize Sharp Lover's Day: Sumo Hoki akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022 yang akan tayang di laman resmi Facebook Sharp Indonesia. Bagi konsumen yang tertarik mengenai program ini, bisa mendapatkan informasi lengkapnya pada situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp/sldsumohoki dan aplikasi Sharp Id. (OL-14)

Baca Juga

Ist

Digitalisasi Dorong Kopi Indonesia Mendunia

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:49 WIB
Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu yang berpeluang meraih manfaat besar dari pesatnya perkembangan...
Dok. United

Perluas Akses Mendapatkan Sepeda Berkualitas, SBI akan Buka 2 Pusat Distribusi Tahun Ini 

👤Ghanni Nurcahyadi 🕔Kamis 27 Januari 2022, 22:52 WIB
Direktur Utama SBI Andrew Mulyadi mengungkapkan, pusat distribusi itu nantinya akan makin memudahkan konsumen untuk mengakses sepeda...
MI/Susanto

Strategi Penanganan Pandemi Berbuah Manis pada Perekonomian 

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 27 Januari 2022, 22:20 WIB
“Strategi penanganan covid-19 menghasilkan hasil yang baik, sehingga pemulihan ekonomi dapat berjalan sesuai dengan apa yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya