Rabu 01 Desember 2021, 10:28 WIB

Seknas Jokowi Apresiasi PT Indofarma Sebagai BUMN Terbaik

mediaindonesia.com | Ekonomi
Seknas Jokowi Apresiasi PT Indofarma Sebagai BUMN Terbaik

Ist
Direktur Utama PT Indofarma Arief Pramuhanto dalam penganugerahan Top BUMN Award 2021.

 

KEBERHASILAN PT Indofarma Tbk, meraih penghargaan Top BUMN Korporasi, untuk kategori 'BUMN Tbk Non-Keuangan dengan aset < Rp 15 trilliun', menjadi bukti dari keserasian derap langkah yang tercipta di perusahaan, mulai dari jajaran pimpinan hingga para karyawan.

Selain itu juga menunjukkan kontribusi positif perusahaan terbuka ini bagi Indonesia. Penghargaan dari media Bisnis Indonesia ini, diterima langsung oleh Direktur Utama PT Indofarma Arief Pramuhanto dalam penganugerahan Top BUMN Award 2021, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Tercapainya kinerja dan meningkatnya penjualan produk perusahaan telah menempatkan perusahaan plat merah tersebut dalam jajaran Top BUMN di Indonesia. Penilaian dari berbagai aspek dilakukan oleh tiga dewan juri yang kredibel. 

"Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk capaian yang diraih PT Indofarma Tbk, sebagai Top BUMN Korporasi di tahun ini," ujar Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek dalam keterangan resminya, Rabu (1/12).

Penghargaan tersebut juga, kata Monisyah, sebagai bentuk pengakuan akan kinerja positif yang dihasilkan Indofarma di masa pandemi ini.

"Mendorong terciptanya iklim usaha yang sehat dengan konsolidasi internal yang matang tentu akan membuat capaian positif dalam kinerja suatu perusahaan," ujar Monisyah yang juga caretaker DPN Seknas Jokowi ini.

Dia menambahkan, pertumbuhan dan kontribusi positif tersebut juga menunjukkan bahwa BUMN dapat bertahan dan berkembang di tengah badai krisis pandemi Covid-19.

Monisyah berharap kedepan capaian ini bisa terus dipertahankan. "Tantangan kedepan tentu tidaklah mudah. Namun, dengan kesehatian dan keserasian langgam langkah dari mulai pucuk pimpinan hingga ke bawahnya, maka target sebesar apapun pasti akan tercapai," pungkasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land Wujudkan Ketahanan Pangan melalui Pemberdayaan Masyarakat Rumpin

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 16:56 WIB
Program yang mengintegrasikan aspek lingkungan dan ekonomi masyarakat itu akan terus dikembangkan guna mendukung budi daya pertanian yang...
DOK Humas Kemenko Polhukam.

Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Mudahkan Kerja Satgas BLBI

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 26 Januari 2022, 16:45 WIB
Melalui kesepakatan itu kedua negara mengekstradisi setiap orang yang dicari oleh masing-masing negara untuk melaksanakan...
MI/Susanto.

Juragan Jaman Now, Program Anyar Metro TV Bantu UMKM

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 16:15 WIB
Salah satu peserta yakni Ekasari Handayani, yang menjual cookies roti gambang klasik, baru beberapa bulan menjadi pelaku UMKM karena dia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya