Selasa 23 November 2021, 16:45 WIB

Farah Parfum Miliki Produk dengan Wangi Bedak Bayi

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Farah Parfum Miliki Produk dengan Wangi Bedak Bayi

DOK Pribadi.
Harga yang ditawarkannya terjangkau, mulai dari Rp95 ribu-Rp180 ribu untuk parfum superpremium.

 

HAMPIR setiap orang menyukai memakai parfum. Selain memberikan wewangian pada tubuh, wangi dari parfum juga bisa membuat pikiran menjadi lebih relaks dan nyaman. Biasanya, hal ini didapat dari parfum yang memiliki wangi yang soft dan tidak menyengat ketika tercium.

Untuk mendapatkan parfum yang memiliki wangi yang soft dan tidak menyengat, terdapat salah satu merek (brand) lokal yang memiliki parfum formulasi sendiri dan dapat membuat pikiran menjadi relaks, yaitu Farah Parfum. Farah Parfum sebagai produsen parfum inspired banyak direkomendasikan di media sosial. Berdiri pada 2017, Farah Parfum menjadi inspired parfum pertama di Indonesia yang tersertifikasi oleh BPOM. 

Tak hanya menjual inspired parfum, merek tersebut juga memiliki produk yang diformulasikan secara original. Parfum tersebut diberi nama Super Premium Baby Powder Floral Women. Persis seperti namanya, parfum memiliki wangi seperti bedak bayi. 

R&D officer Farah Parfum, Rizky Fitria, mengatakan bukan seperti inspired perfume yang wanginya mirip dengan parfum original manapun, produk ini asli dari karya perusahaan sendiri. "Dengan formulasi wangi bedak bayi dan tambahan wangi bunga yang soft, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relaks, akan menyukai parfum formulasi original dari kami," tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (23/11).

Super Premium Baby Powder Floral Women juga menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan dicari orang selain dari inspired parfumnya. Ini karena saat dipakai akan menimbulkan kesan cute, imut, relaks, dan senang. Formulanya pun superpremium dan memiliki wangi yang tahan lama. "Berdasarkan testimoni customer di e-commerce, wangi dari produk kami tahan lama lebih dari 12 jam dan jauh lebih tahan lama dari parfum aroma bedak bayi lain," ungkap Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum. 

Harga yang ditawarkannya pun terjangkau, mulai dari Rp95 ribu-Rp180 ribu untuk parfum superpremium dan dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml. Karenanya, ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan bujet masing-masing pelanggan. Pemesanan produknya dapat dilakukan secara online melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia maupun media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt. (OL-14)

Baca Juga

Ist

Sandiaga: Santri Digitalpreneur Tingkatkan Kapasitas SDM dan Buka Lapangan Kerja

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 09:29 WIB
Dalam menghadapi era industri 4.0 yang serba digital, Indonesia membutuhkan sumber daya manusia yang profesional, kempetitif, dan...
Dok Kemenparekraf

Sertifikasi CHSE di Lokasi Wisata Kini Dilengkapi SNI

👤Iis Zatnika 🕔Minggu 05 Desember 2021, 06:00 WIB
Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Skema Akreditasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Environment Sustainability) untuk sektor...
Dok. Pribadi

Basuki Tjahaja Purnama Dinilai Cocok Pimpin Badan Pangan Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 23:51 WIB
BTP memiliki kapasitas dan kepemimpinan yang kuat serta komitmen politik dalam mewujudkan kedaulatan pangan dan kemandirian pangan di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya