Senin 08 November 2021, 16:05 WIB

Berkolaborasi Hadirkan Voucher Gramasi Emas

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Berkolaborasi Hadirkan Voucher Gramasi Emas

Dok.Trimegah Karya Pratama
Acara peluncuran produk voucher gramasi emas.

 

PERUSAHAAN yang dikenal dengan platform Ultra Voucher, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR)  menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS) melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengatakan, kolaborasi antara Ultra Voucher dengan Untung Omega Bersama selaku distributor emas UBS ini membuktikan bahwa perusahaan senantiasa melakukan pengembangan dan ekspansi bisnis guna menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan lebih banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dan kali ini untuk kebutuhan investasi emas.

Baca juga: Traveloka Gandeng Pegadaian Luncurkan Tabungan Emas

“Ultra Voucher sebagai leading platform in rewards and everyday services, akan terus berupaya menghadirkan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup masyarakat diantaranya dengan terus berkolaborasi bersama sejumlah mitra terpercaya. Kali ini kami menggandeng distributor emas UBS untuk menyediakan voucher gramasi emas. Masyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya melalui Ultra Voucher, sehingga memudahkan untuk berinvestasi bahkan untuk memberikannya sebagai hadiah,” kata Riky.
 
Riky menambahkan kehadiran voucher gramasi emas ini di platform Utra Voucher karena melihat antusiasime masyarakat terhadap instrumen investasi emas terus meningkat. Emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman.

Riky menyampaikan, kerja sama strategis peluncuran voucher gramasi emas dengan distributor UBS akan mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan. Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat.

“Untuk penggunaannya sendiri, masyarakat tidak hanya diberi kemudahan, tetapi juga mendapat keuntungan saat melakukan transaksi emas dengan berbagai pilihan gramasi dengan menggunakan voucher di aplikasi kami. Tidak hanya berinvestasi emas dengan lebih mudah, pengguna juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS,” ujar Riky.

investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun. Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

Keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini, pengguna juga bisa menjadikannya sebagai hadiah berupa produk investasi emas kepada seseorang sesuai kebutuhan. Manfaat lain dari transaksi voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS ini dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica mengatakan hadirnya Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Logam Mulia UBS, kerja sama tersebut berpeluang meningkatkan penjualan perusahaan mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

"Selama situasi pandemi minat masyarakat untuk berinvestasi itu cenderung naik dan emas menjadi salah satu jenis yang paling aman dan minim risiko. Voucher gramasi emas ini akan menguntungkan untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Setiap pengguna akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi," ucap Deasy.

Untuk melakukan transaksi voucher gramasi emas ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat menemukannya pada fitur 'Gold and Investment' yang tertera pada halaman utama dan memilih merchant UBS. Selanjutnya pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram. Outlet UBS saat ini sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya. (RO/A-1)
###

Baca Juga

 FOTO ANTARA/Jo Seng Bie

McDermott Indonesia Mengaku Puas Berinvestasi di Batam

👤Hendri Kremer 🕔Senin 08 Agustus 2022, 20:15 WIB
Sampai 2024, perusahaan akan merekrut tenaga kerja hingga 12 ribu...
DOK Sinar Mas Land.

Permintaan Properti Komersial Naik, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Greenwich Business Park

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 19:50 WIB
Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru di BSD City yakni Greenwich Business...
ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid

Ekonomi Riau Naik Tinggi Karena Sektor Pertanian Tumbuh Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 19:48 WIB
Pada triwulan I tahun 2022 pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau sukses menepati peringkat lima terbesar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya