Jumat 05 November 2021, 18:20 WIB

Pekerjaan Rumah Tangga Jadi Lebih Ringan dengan Peralatan Elektronik

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pekerjaan Rumah Tangga Jadi Lebih Ringan dengan Peralatan Elektronik

DOK Esok.
Kehadiran peralatan elektronik rumah tangga membantu banyak orang untuk menghemat waktu dan mengurangi upaya fisik.

 

SEIRING dengan perkembangan teknologi yang pesat, hampir setiap orang memerlukan peralatan elektronik untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Terobosan baru terus dibuat dan semakin banyak pula inovasi produk elektronik terbaru, terutama untuk peralatan rumah tangga.

Kehadiran peralatan elektronik rumah tangga membantu banyak orang untuk menghemat waktu dan mengurangi upaya fisik dalam mengerjakan berbagai pekerjaan, seperti memasak hingga membersihkan rumah. Hal ini tentu sangat membantu bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah.

Untuk itu, merek (brand) Esok menyediakan berbagai macam peralatan elektronik rumah tangga seperti peralatan masak hingga peralatan kecantikan dan kesehatan. Brand yang berdiri pada tahun ini menyediakan beragam jenis produk elektronik untuk semua kalangan.

CEO Esok Hai Fei Qing menyatakan pihaknya menyediakan berbagai macam produk elektronik rumah tangga, mulai dari peralatan masak seperti panci listrik, peralatan kecantikan seperti hairdryer, hingga peralatan elektronik rumah tangga lain seperti pelembap udara dan raket nyamuk. "Produk unggulan kami saat ini ialah produk elektronik kecantikan dan peralatan masak elektronik seperti panci listrik. Panci elektrik portable kami merupakan panci listrik serbaguna yang dapat dipakai untuk menggoreng, merebus, memanggang, ataupun mengukus," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (5/11).

Panci tersebut tersedia dengan dua pilihan warna yang lembut, yakni biru muda dan merah muda. Terdapat juga tutup kaca tebal transparan dan dua mode tombol pengatur suhu, yaitu panas dan sangat panas. Kapasitas panci berukuran 1,8 liter yang cukup untuk memasak porsi makanan 1-2 orang.

"Panci Elektrik Esok dirancang dengan pegangan antipanas yang nyaman saat digenggam. Panci ini mudah digunakan dan dibersihkan sehingga praktis dibawa ke mana pun. Cocok juga untuk anak kos-kosan dan lebih hemat biaya karena tidak perlu membeli gas untuk memasak," jelas Hai Fei Qing.

Setiap produk elektronik rumah tangga dari Esok memiliki harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari Rp49.000-Rp299.000 saja. Saat ini setiap produk dapat dipesan secara online melalui Esok Official Shop di marketplace Shopee. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Erick Janji Terus Fasilitasi Pasokan BBM & Pembiayaan untuk Nelayan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 16 Mei 2022, 13:28 WIB
Menteri BUMN menggaransi pihaknya akan memprioritaskan pembiayaan bagi...
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Pasca-Insiden, Kilang Balikpapan Pastikan Produksi BBM Aman

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 13:17 WIB
Pasca-flash di Plant 5 yang merupakan salah satu unit di area Kilang Balikpapan, Pertamina memastikan produksi BBM tetap berjalan sehingga...
Ist

PB HMI Apresiasi Pemerintah dan Polri dalam Tangani Lalu Lintas Lebaran

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:35 WIB
Pemerintah Indonesia memiliki kinerja yang baik dalam penanganan dan penyelenggaraan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya