Senin 25 Oktober 2021, 18:35 WIB

Produk Fesyen Lokal Jims Honey Buka Gerai Offline Store Pertama

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Produk Fesyen Lokal Jims Honey Buka Gerai Offline Store Pertama

Dok Jims Honey
Ilustrasi Jims Honey

 

Salah satu brand fesyen lokal Jims Honey membuka offline store pertamanya di Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat. Ini dilakukan setelah Jims Honey yang sejak 2016 mendapatkan respons positif dari pelanggan.

Selama ini Jims Honey hanya menjual dan memperkenalkan produk-produknya secara online dan melalui pameran-pameran. “Sejak 2016, semua penjualan dilakukan secara online, seiring berjalannya waktu banyak costumer yang yang request untuk juga membuka offline store, karena ingin melihat produk kami secara langsung,” ujar CEO Jims Honey, Devi Pratiwi  saat pembukaan offline store Jims Honey di Bekasi, baru-baru ini.
 
Pemilihan lokasi yang strategis tepat di seberang Mall Grand Galaxy Park menunjukkan bahwa Jims Honey berupaya memberikan kemudakan akses bagi para pelanggan setianya.

Kini, para pelanggan setia Jims Honey dan para penggemar fesyen dapat merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan nyaman setelah sekian lama hanya bisa merasakan pengalaman berbelanja secara daring.

“Hadirnya offline store ini tidak lain juga karena cinta dan kesetiaan pelanggan kami yang selama ini selalu excited dengan produk-produk kami, selalu memberikan input positive juga untuk kami salah satunya untuk offline store yang pada akhirnya hari ini terwujud,” ungkap Devi Pratiwi.

Devi mengungkapkan dengan dibukanya offline store ini, juga diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian khususnya di kota Bekasi yang terdampak pandemi.

Jims Honey sendiri merupakan brand local yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan fashion wanita seperti tas, jam tangan, dompet sampai dengan powerbank. Dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey. “Ada beberapa jenis, tas, dompet dan jam tangan terbaru, setiap bulannya selalu mengeluarkan ada lima hingga tujuh model baru yang kita luncurkan,” ujar Devi.

Dalam pembukaan offline store ini Jims Honey juga telah menyiapkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon sampai dengan 70%, hadiah gratis, pelanggan juga dapat menikmati photobooth gratis untuk berfoto-foto dengan produk Jims Honey. Bagi para pelanggan setia Jims Honey yang berada di luar kota tetap akan dilayani online sekaligus mendapatkan harga promosi. (OL-12)

Baca Juga

Dok KBRI Singapura

Menteri Singapura Kagumi Produk Perhiasan RI

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:15 WIB
Dubes Suryopratomo menjelaskan, perhiasan merupakan bagian dari tradisi dan kebudayaan panjang...
Dok Vista Land

PUPR Genjot PSU di Proyek Rumah Subsidi Vista Land

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:15 WIB
Kementerian PUPR saat ini memang tengah mendorong pembangunan PSU berupa jalan lingkungan di sejumlah perumahan...
Dok. Pupuk Kaltim

Terima SPPT SNI, Mitra Binaan Pupuk Kaltim Siap Bersaing Secara Global 

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:08 WIB
Peningkatan daya saing produk lokal melalui penerapan SNI perlu dilakukan untuk menciptakan persaingan usaha yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya