Senin 25 Oktober 2021, 02:39 WIB

Usung Konsep Vintage Shabby Chic, Gamis Aznii.official Ramai Diburu

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Usung Konsep Vintage Shabby Chic, Gamis Aznii.official Ramai Diburu

Dok aznii.official
aznii.official

 

Busana muslim perempuan kini semakin variatif dalam segi desain maupun motif. Salah satunya fashion gamis yang menjadi sorotan bagi pebisnis untuk membuatnya lebih cantik.

Gamis sendiri menjadi salah satu pakaian syari muslim yang banyak dipakai oleh para muslimah. Selain menutup seluruh aurat, gamis juga dirasa lebih simpel dan tidak ribet.

Tingginya permintaan pasar ini, tak heran jika para pebisnis berlomba-lomba menawarkan desain gamis andalan masing-masing. Tak terkecuali aznii.official yang menghadirkan desain gamis unik yakni konsep shabby chic.

Shabby chic identik dengan motif hingga model vintage dan klasik. Desain shabby chic pada fashion biasanya ditandai dengan motif bunga, warna-warna pastel dan kain renda. Model seperti ini sangat kental dengan sifat feminis, anggun dan hangat.

"Gamis di aznii.official berbeda dari yang lainnya karena kami memiliki desain yang unik mengedepankan shabby chic yang cantik, elegan dan menggunakan renda sebagai ciri khas aznii.official. Pemakai akan terlihat langsing tanpa menonjolkan lekuk tubuh," tutur Diana Fitriah, pemilik aznii.official, melalui rilis yang diterima Media Indonesia, Minggu (24/10).

Motif dan desain shabby chic ini terbilang populer di kalangan masyarakat, baik untuk fashion maupun desain interior. Namun oleh para desainer, konsep ini diadopsi untuk fesyen dan dikembangkan agar terlihat modern dan menghilangkan kesan lusuh.

Selain unik, gamis-gamis di aznii.official didesain sendiri oleh Diana Fitriah. Ini pula yang membuat gamis-gamis mereka spesial karena model yang tidak pasaran. Maka tak heran jika gamis ini banyak diburu pecinta motif vintagenya. "Di Indonesia sendiri penikmat hal-hal berbau vintage sangat tinggi, tak terkecuali fesyen. Dalam sebulan saja, aznii.official bisa menjual gamis hingga 500 potong," papar Diana.

Aznii.official didirikan oleh Diana Fitriah pada 2015 silam. Diana Fitriah memang sejak awal menyukai gamis bermotif bunga-bunga khas shabby chic. “Nama brand Aznii sendiri diambil dari bahasa Arab yang artinya cantik. Cukup mewakili gamis-gamis yang kami produksi,” pungkas Diana.

Sejak awal mula fesyen ini muncul, peminatnya sudah sangat tinggi. Sebab gamis-gamis di aznii.official menghadirkan konsep yang anggun, unik dan eksklusif karena didesain langsung oleh owner. (OL-12)

 

Baca Juga

Dok.Ist

Ketika  Pak Dalang dan Sarah Bersinergi Angkat Ekonomi Prabumulih

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 16:16 WIB
Program pemberdayaan masyarakat dari PT Pertamina EP Prabumulih Field memberikan solusi bagi permasalahan yang ada di...
Antara/Aditya Pradana Putra.

Lembaga Riset: Orang Miskin Diprediksi Naik 10,81% pada 2022

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 09 Desember 2021, 15:02 WIB
Pada 2020 realisasi anggaran program pemulihan ekonomi nasional (PEN) perlinsos mencapai Rp216,6...
DOK Era.

Penjualan Properti Melejit, Klaster Mewah di BSD Jadi Incaran

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 14:51 WIB
Tren penjualan perumahan pada kuartal III 2021 di wilayah Jabodetabek Banten mengalami peningkatan cukup tinggi sebesar 53,5% dibanding...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya