Rabu 13 Oktober 2021, 17:24 WIB

Astra Dukung Paviliun Indonesia Pada Expo 2020 Dubai

Despian Nurhidayat | Ekonomi
Astra Dukung Paviliun Indonesia Pada Expo 2020 Dubai

Dok.Astra
Tampilan Paviliun Indonesia pada perhelatan Expo 2020 Dubai yang didukung Astra selama enam bulan ke depan hingga 31 Maret 2022.

 
ASTRA mendukung Paviliun Indonesia pada perhelatan Expo 2020 Dubai untuk menarik potensial buyers dan investor dunia. Pasalnya, Paviliun Indonesia dapat menjadi gerbang utama untuk mengenalkan keberagaman tanah air dengan berbagai inisiatif-inisiatif karya anak bangsa secara berkelanjutan kepada masyarakat dunia.

“Astra mendukung Paviliun Indonesia sebagai gerbang utama untuk mengenalkan keberagaman tanah air dengan berbagai inisiatif-inisiatif karya anak bangsa secara berkelanjutan kepada masyarakat dunia sekaligus dapat mengharumkan nama bangsa di panggung Expo 2020 Dubai,” ungkap Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah dilansir dari keterangan resmi, Rabu (13/10).

Expo 2020 Dubai menghadirkan tema-tema khusus bagi 192 paviliun yaitu sustainability district, mobility district, dan opportunity district. Paviliun Indonesia berada di opportunity district dengan konsep Indonesia Emas 2045.

Paviliun Indonesia, yang terdiri dari tiga lantai, menempati lahan seluas 1.860 m2 dan luas bangunan sekitar 3.000 m2.

Astra berkomitmen untuk berkontribusi dalam 26 tema mingguan yang telah disusun oleh Paviliun Indonesia selama enam bulan ke depan hingga 31 Maret 2022, yang mengangkat keragaman potensi dan keunggulan Indonesia di bidang perdagangan, investasi, budaya, dan pariwisata serta peranan Indonesia dalam mewujudkan kesejahteraan dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan dan mitigasi perubahan iklim.

Paviliun Indonesia sudah lima kali berpartisipasi pada ajang seperti Expo 2020 Dubai, sedangkan bagi Astra ini merupakan dukungan ketiga setelah sebelumnya turut mendukung pelaksanaan Expo 2010 Shanghai dan Expo 2015 Milan.

Berbagai dukungan Astra terhadap Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan Sustainable Development Goals. (E-3)

Baca Juga

Antara/Ampelsa

Garuda : Putusan PKPU soal Gugatan My Indo Airlines Diundur

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:30 WIB
"Pembacaan putusan ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sampai dengan sidang berikutnya...
Dok. Pribadi

Demokrat Kritik Proyek Kereta Cepat Gunakan APBN 

👤Putra Ananda 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:04 WIB
Dirinya menilai, sejak awal sulit menemukan urgensi pengerjaan proyek kereta cepat, meski pemerintah selalu menjanjikan bahwa proyek ini...
Antara/Raisan Al Farisi

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Capai 79%, PT KCIC Terus Kebut Pembangunan 

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 18 Oktober 2021, 22:20 WIB
Pihaknya bersama konsorsium kontraktor sedang fokus melakukan percepatan pembangunan di 237 titik konstruksi secara komprehensif agar...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya