Selasa 12 Oktober 2021, 18:45 WIB

Tommy Kurniawan Sosialisasikan Pentingnya Manfaat Asuransi dan Penjaminan

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Tommy Kurniawan Sosialisasikan Pentingnya Manfaat Asuransi dan Penjaminan

Dok Indonesia Financial Group.
Perwakilan Anggota DPR RI Komisi VI sekaligus selebritas Tommy Kurniawan.

 

Perwakilan Anggota DPR RI Komisi VI sekaligus selebritas Tommy Kurniawan mengajak masyarakat agar memahami dan memanfaatkan produk asuransi maupun penjaminan yang telah disediakan negara, yaitu produk asuransi yang tersedia di dalam ekosistem Indonesia Financial Group (IFG) yang merupakan Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang Perasuransian dan Penjaminan.

Tommy mengatakan IFG merupakan salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, serta memiliki fungsi penting dalam menopang perekonomian nasional, meningkatkan stabilitas dan inklusi keuangan nasional.

“Kita laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa IFG memberikan perubahan besar di bidnag asuransi dan penjaminan yang lebih akuntabel, transparan, penuh integritas dan lebih baik dalam pengelolaannya. Ini sangat penting untuk diketahui masyarakat agar mendapatkan perlindungan dan bisa berperan dalam pemulihan ekonomi terutama di bidang UMKM,” kata Tommy Kurniawan saat acara Sosialisasikan Pentingnya Manfaat Asuransi dan Penjaminan.

“Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini, kita tahu semua selama ini pemerintah terus berupaya untuk menjaga dan memperkuat perekonomian nasional. IFG hadir untuk mensupport masyarakat terutama pelaku UMKM untuk terus kreatif, maju dna berkembang bersama dalam pemulihan ekonomi bangsa,” sambung pria yang akrab disapa Tomkur dari Fraksi PKB ini.  

Tomkur berharap, masyarakat dapat dengan cermat memanfaatkan asuransi yang berana di bawah BUMN ini untuk kemajuan bersama. Terutama dalam mengembangkan usaha-usaha di bidang apapun. “Dengan perlindungan yang diberikan, jelas akan membantu masyarakat pelaku UMKM untuk berkembang dalam mengembangkan usaha yang dikelolanya. Ini penting sekali untuk terus di sosialisasikan ke masyarakat luas,” tutup Tomkur. (OL-12)

Baca Juga

Dok Minaqu Home Nature

Menteri Koperasi UKM Dukung Minaqu Jadi Lokomotif Pasar Global

👤Media Indonesia 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:50 WIB
Para petani, lanjut Teten, harus dikonsolidasi, jangan biarkan mereka hanya menggarap di lahan yang sempit. Lebih baik terkonsolidasi...
 MI/Usman Iskandar.

Pahami Jenis dan Cara Investasi Reksa Dana

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:38 WIB
Reksa dana menjadi salah satu produk perbankan yang populer karena jenis investasi yang menguntungkan dan tingkat profitabilitasnya pasti...
Dok. Kinglnad Avenue

Gandeng Cushman & Wakefield, Kingland Avenue Hadirkan Layanan Bertaraf Internasional 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:28 WIB
“Kerja sama dengan Cushman & Wakefield sebagai building management service, akan menjadikan Kingland Avenue sebuah kawasan hunian...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya