Senin 11 Oktober 2021, 18:25 WIB

Mudahkan Masyarakat Belanja Online, Blibli Berkolaborasi dengan BCA

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Mudahkan Masyarakat Belanja Online, Blibli Berkolaborasi dengan BCA

Dok.Blibli/BCA
Para nara sumber dalam acara peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

 

PANDEMI covid-19 yang melanda dunia selama hampir dua tahun terakhir memang menumbuhkan banyak kebiasaan baru di tengah masyarakat. Salah satunya dalam hal berbelanja. Masyarakat kini lebih suka berbelanja di onlie.

Hal itu pun berimbas pada perkembangan e-commerce yang bertumbuh bak jamur di musim hujan. Salah satu e-commerce lokal yang terus berkembang adalah Blibli. Untuk itu mereka berusaha meningkatkan kepuasan pada pelanggannya.

Baca juga: Adit Insomnia Belanja Mahar hingga Mobil di E-commerce

Salah satunya adalah berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Dalam kolaborasi itu mereka meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Dengan kartu itu  pelanggan bisa berbelanja di Blibli makin nyaman, hemat, dan bermanfaat.

Sejumlah keuntungan yang bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard antara lain welcome bonus hingga Rp650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli. Kolaborasi ini sekaligus memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia.

“Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanja untuk mendapatkan kepuasan. Maka dari itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih dalam menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat, hemat dan menguntungkan bagi pelanggan, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan  mudah. Kolaborasi ini pun akan semakin menguatkan sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli.

“Menariknya lagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu Mastercard Sonic untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. Hal ini, sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan," tambahnya.

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Direktur PT Bank Central Asia, Tbk, Santoso.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di Blibli. Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp650.000, yang merupakan manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia. Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut.

Lebih lanjut, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi.

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember.

Ke depan, kata Kusumo akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Ekosistem matang dari Mastercard pun dilengkapi dengan peran BCA sebagai salah satu penyedia kartu kredit terdepan di Tanah Air. Hal tersebut membuat Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard telah mendukung fitur-fitur terkini. Selain itu, untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui, pelanggan akan mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, dan BCA Everyday Card yang memberikan keuntungan untuk pembelanjaan kebutuhan sehari-hari, dan reward BCA sepanjang tahun. (RO/A-1)

 

Baca Juga

dok.ant

Kenaikan Suku Bunga The Fed Longsorkan Saham-saham Teknologi

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:55 WIB
MENURUTNNYA performa saham-saham sektor teknologi saat ini merupakan respon atas kenaikan suku bunga The...
Antara/Andika Wahyu

Incar 3,6 Juta Wisman, Sandiaga Minta Penambahan Jumlah Penerbangan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:24 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno berkoordinasi dengan Kemenhub mendorong maskapai asing menambah jumlah penerbangan internasional ke...
Dok.PJB

Kembangkan Puluhan UMK, PJB Raih Penghargaan ICSB

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:14 WIB
Hingga saat ini, tercatat terdapat 95 UMK yang merupakan CSR PT PJB yang tersebar di berbagai belahan Indonesia mulai dari Aceh, Riau,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya