Sabtu 09 Oktober 2021, 21:06 WIB

 Juragan Aqiqah Bidik Potensi Bisnis Terkait Ibadah Umat Islam

mediaindonesia.com | Ekonomi
 Juragan Aqiqah Bidik Potensi Bisnis Terkait Ibadah Umat Islam

Ist
Kegiatan usaha pelayan aqiqah yang dilakukan perusahaan Juragan Aqiqah.

 

INDONESIA merupakan negara dengan populasi umat Islam terbesar di dunia. Dengan jumlah hampir 219 juta tersebut mendorong umat Islam untuk selalu taat melakukan serangkain ibadah.

Dengan jumlah umat muslim yang besar, peluang bisnis yang terkait ibadah agama Islam sangat potensial dan besar. Seperti halnya ibadah aqiqah yang merupakan salah satu ibadah umat Islam yang dilakukan pada saat setelah anak dilahirkan sebagai ungkapan syukur terhadap Allah SWT.

Dalam ibadah aqiqah, hal dilakukan dengan cara menyembelih hewan ternak, seperti domba. Hukum aqiqah ialah sunah muakkad atau sunah yang sangat dianjurkan.

Tidak mengherankan apabila umat Islam Indonesia sangat banyak yang melaksanakan ibadah aqiqah. Berangkat dari hal itulah. Juragan Aqiqah hadir menyediakan jasa layanan aqiqah untuk membantu dan mempermudah umat Islam yang hendak melaksanakan aqiqah.

Juragan Aqiqah didirikan oleh Fahmi Thalib, penyedia jasa layanan aqiqah yang berpengalaman, dan telah dipercaya sejak tahun 1972. Kehadiran Juragan Aqiqah telah terbukti membantu berbagai macam pelanggan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dengan kehadiran bisnis terkait aqiqah, umat Islam di Tanah Air pun melaksanakan ibadah aqiqah. Juragan Aqiqah berupaya memberi pelayanan yang dibutuhkan konsumen. Konsumen tidak perlu repot lagi, harus memilih domba untuk aqiqah.

"Karena di Juragan Aqiqah telah memilihkan hewan dengan kualitas terbaik, dengan perawatan yang terkontrol. Sehingga hewan aqiqah tentu dalam keadaan sehat," kata Fahmi Thalib, owner Juragan Aqiqah pada keterangan pers, Sabtu (9/10).

Juragan Aqiqah bukanlah pemain tunggal dalam bisnis aqiqah. Banyak perusahaan sejenis yang menjalan bisnis ibadah aqiqah.     

Di tengah banyaknya jasa layanan aqiqah yang ada di Indonesia, Juragan Aqiqah berhasil mendominasi di pasaran. Pertama, Juragan Aqiqah tergolong memiliki perjalanan lama dalam bisnis aqiqah.

Selain sudah memiliki banyak pelanggan, Juragan Aqiqah mencoba memberi pelayanan dengan menjaga kepuasaan pelanggan sehingga tetap setia menjadi pelanggan.  

“Juragan Aqiqah dapat diakses dengan mudah melalui berbagai platform, seperti Instagram dengan akun @juraganaqiqahofficial, website resmi juraganaqiqah.co.id," jelas Fahmi.

"Popularitas jasa layanan aqiqah inipun tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah tentu konsumen bisa memilih berbagai pilihan paket yang sudah kami sediakan. Maka tidak heran apabila Juragan Aqiqah kini menjadi market leader Indonesia di bidang pelayananan aqiqah,” ucap Fahmi .

Juragan Aqiqah menyediakan domba-domba yang terawat, sehingga kualitas daging sangat memuaskan. Selain itu, proses pemotongan hewan aqiqah dilakukan sesuai syariat Islam oleh tim yang berpengalaman.

"Tentu pelanggan tidak perlu khawatir karena hewan aqiqah akan diproses dengan cara yang halal sesuai tuntunan hukum Islam, dan diolah secara higienis berstandar hotel bintang 5 dengan olahan yang melegenda," tuturnya.

Juragan Aqiqah juga dikenal sebagai penyedia jasa dan layanan aqiqah yang murah dengan kualitas unggul. Distribusi yang tepat waktu menjadi kepercayaan tersendiri, ditambah jaminan produk yang bermutu.

"Juragan Aqiqah memberikan garansi dengan mengembalikan uang penuh, apabila barang yang diterima konsumen kadaluarsa atau basi. Hal ini dilakukan dengan tujuan bahwa kepuasaan konsumen adalah nomor satu," papar Fahmi.

Juragan Aqiqah menawarkan berbagai macam paket, yang tentu dapat dipilih sesuai selera yang memuaskan. Domba yang digunakanpun dipilihkan yang lebih besar, hal ini yang membedakan dengan jasa layanan aqiqah lainnnya. Juragan Aqiqah selalu berusaha menjaga  kepuasan hati pelanggan.

Selain itu, Juragan Aqiqah selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Dengan pengalamannya yang bertahun-tahun, Juraga Aqiqah berupaya memenuhi apa yang diharapkan pelanggan.

“Pelanggan tidak perlu lagi memotong domba, mengolah, dengan segala persiapan lain yang tentu memberatkan. Karena semua akan dikerjakan oleh tim yang telah berpengalaman," jelasnya.

"Kami telah telah melayani berbagai macam pesanan mulai kalangan partai kecil hingga partai besar kelas. Jadi jangan ragu lagi melakukan ibadah aqiqah dengan kami,” pungkas Fahmi Thalib.(RO/OL-09)

Baca Juga

Dok KBRI Singapura

Menteri Singapura Kagumi Produk Perhiasan RI

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:15 WIB
Dubes Suryopratomo menjelaskan, perhiasan merupakan bagian dari tradisi dan kebudayaan panjang...
Dok Vista Land

PUPR Genjot PSU di Proyek Rumah Subsidi Vista Land

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:15 WIB
Kementerian PUPR saat ini memang tengah mendorong pembangunan PSU berupa jalan lingkungan di sejumlah perumahan...
Dok. Pupuk Kaltim

Terima SPPT SNI, Mitra Binaan Pupuk Kaltim Siap Bersaing Secara Global 

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:08 WIB
Peningkatan daya saing produk lokal melalui penerapan SNI perlu dilakukan untuk menciptakan persaingan usaha yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya