Senin 04 Oktober 2021, 10:20 WIB

Gandeng Boy William, M231 Luncurkan Koleksi Eksklusif

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Gandeng Boy William, M231 Luncurkan Koleksi Eksklusif

Dok. M231
Aktor Boy Williams

 

SEIRING perkembangan fasyen di Tanah Air, berbagai produk dari brand lokal saat ini memiliki kualitas, keunikan, serta ragam pilihan yang telah mampu bersaing dengan brand ternama dunia. Produk fasyen dari brand lokal pun telah banyak dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan fashion mereka.

M231, sebagai salah satu brand fashion lokal berkualitas, juga ikut mendukung penggunaan produk fasyen lokal oleh masyarakat Indonesia dengan berpartisipasi dalam Shopee 10.10 Brands Festival melalui Super Brand Day M231 pada 5 Oktober.  Pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, M231 akan meluncurkan koleksi eksklusif bertajuk M231 X Boy William.

Baca juga: Rhino Indonesia Gagas Kolaborasi Sosial Bangkitkan UMKM

Koleksi eksklusif dengan Boy William ini berfokus sepenuhnya pada kenyamanan pengguna dalam beradaptasi dengan gaya hidup baru dan tetap mempertahankan tampilan yang sederhana  namun tidak ketinggalan jaman. Dalam koleksi eksklusif tersebut, M231 menawarkan 21 set pakaian santai pria (Men’s Leisurewear) yang terdiri dari loungewear sets, knitwear, dan sweats dengan koleksi warna yang tenang dan bentuk yang santai sehingga memberi pengguna kemudahan serta kenyamanan dalam tampilan rapi sepanjang waktu.
 
“Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang di saat ini, brand lokal perlu mengadakan inovasi seperti kolaborasi yang kami lakukan bersama Boy William dengan menghadirkan koleksi fashion yang trendy dan berkualitas pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Dalam peluncuran koleksi eksklusif bersama Boy William ini, kami juga bekerja sama dengan Shopee untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk fashion dari brand lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional dan dapat memenuhi kebutuhan fashion mereka," tegas Direktur M231, Felicia.

"Kami berharap melalui kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fasyen buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia."

Selain menghadirkan koleksi eksklusif, Shopee Super Brand Day bersama M231 akan menawarkan berbagai penawaran menarik seperti diskon produk sampai 80% dan ekstra voucher hingga Rp30.000.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang terus dihadirkan brand lokal untuk masyarakat Indonesia, termasuk M231 yang mempercayakan Shopee untuk meluncurkan koleksi eksklusif terbarunya dalam Super Brand Day di rangkaian Shopee 10.10 Brands Festival. Kami yakin bahwa produk koleksi kolaborasi seperti ini dapat menunjukkan kualitas dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand lokal yang tidak kalah dengan brand ternama lainnya," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

"Ke depan, kami pun berharap dapat terus membantu para mitra brand lokal tanah air seperti M231 untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam perkembangan brand fashion lokal saat ini,” lanjutnya.

Sepanjang kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, pengguna dapat menemukan penawaran tanpa henti dari koleksi brand-brand ternama tiap hari. Dengan berbelanja sepanjang kampanye berlangsung, pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa Mobil Tesla 3. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok Kemenparekraf

Sertifikasi CHSE di Lokasi Wisata Kini Dilengkapi SNI

👤Iis Zatnika 🕔Minggu 05 Desember 2021, 06:00 WIB
Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Skema Akreditasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Environment Sustainability) untuk sektor...
Dok. Pribadi

Basuki Tjahaja Purnama Dinilai Cocok Pimpin Badan Pangan Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 23:51 WIB
BTP memiliki kapasitas dan kepemimpinan yang kuat serta komitmen politik dalam mewujudkan kedaulatan pangan dan kemandirian pangan di...
Dok Dwija Karya

Menangkap Potensi Besar Pasar Hunian di Tigaraksa

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 22:25 WIB
Proyek yang berada di bibir Jl Raya Tigaraksa dan memiliki luas lahan 5 hektare itu bernama Grand Almas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya