Jumat 01 Oktober 2021, 19:45 WIB

Perkuat Ekosistem Hunian TOD, ADCP Luncurkan Tower Kedua di LRT City Jatibening 

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Perkuat Ekosistem Hunian TOD, ADCP Luncurkan Tower Kedua di LRT City Jatibening 

Dok. ADCP
Salah sat fasilitas di LRT City Jatibening

 

PENGEMBANG Properti, PT Adhi Commuter Properti (ADCP), meluncurkan tower kedua LRT City Jatibening, yakni Tower Bandondeon, setelah sebelumnya berhasil menjual habis Tower pertama bernama Accordion. 

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman menyebutkan ADCP memiliki sejumlah proyek hunian yang terkoneksi dengan sarana transportasi publik atau dikenal dengan konsep transit oriented development (TOD) dan fokus pada integrated mixed develoment. Salah satunya adalah hunian LRT City Jatibening yang terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening  Baru.  

“Keberadaan properti ACP seperti LRT City Jatibening  yang berjarak 0 kilometer dari LRT Jatibening Baru memudahkan penghuni menghemat waktu tempuh dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, yang artinya menimalisir kemacetan sekaligus polusi udara,” ujarnya. 

Hal ini lah yang membuat proyek-proyek hunian ADCP mendapat animo besar dari masyarakat seperti halnya Tower Accordion di LRT Jatibening. Rizkan juga berharap, peluncuran Tower Bandondeon LRT Jatibening bisa mendapat atensi yang sama atau bahkan lebih besar lagi. 

Dalam kesempatan yang sama, Project Director LRT City Jatibening Windianto menjelaskan. LRT City Jatibening memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah seperti 2 menit menuju akses Tol Becakayu, 2 menit menuju kawasan perbelanjaan dan kuliner, 2 menit menuju universitas, 2 menit menuju sekolah dasar, 5 menit menuju rumah sakit, dan 10 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.  

“Tidak heran bila permintaan tower pertama atau Tower Accordion telah habis terjual. Larisnya seluruh unit di Tower Accordion hingga tahun 2021 dibuktikan dengan banyak konsumen yang melakukan serah terima unit sejak tahun 2020. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan hunian di Ibu Kota, LRT City Jatibening akan menggelar launching Tower Bandoneon, yang rencananya akan serah terima pada Desember 2021,” ujarnya. 

LRT City Jatibening memiliki dua Tower siap huni, yakni Tower Accordion dan Tower Bandondeon. Sebanyak 529 unit apartemen yang ada di Tower Accordion telah habis terjual. Sementara itu, Tower Bandoneon memiliki 362 unit yang siap dipasarkan. Seluruh unit tower-tower tersebut dibanderol dengan harga RP500 juta-an hingga Rp1 miliaran.  

Untuk mendukung kebutuhan harian para penghuninya,  LRT City Jatibening menggandeng Lotte Mart menghadirkan swalayan dengan brand Elarte Mart.  

Baca juga : Eksportir Apresiasi Kemendag Atasi Pengadaan Kontainer

Windianto mengatakan. Lotte Mart yang akan berperan sebagai pengelola swalayan tersebut merupakan bagian dari Lotte Grup, perusahaan ritel asal Korea Selatan. 

Hadirnya Elarte Mart melengkapi fasilitas yang tersedia di LRT City Jatibening dan menjadi nilai plus tersendiri.  

“Pemilik atau penghuni apartemen LRT City Jatibening dimudahkan untuk menjangkau supermarket. Tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Semua tersedia di Elarte Mart yang berada di kawasan LRT City Jatibening,” ujar Windianto.  

Kawasan TOD yang memiliki luas 6 hektar ini mengusung konsep hunian urban resort yang juga ditunjang berbagai fasilitas seperti ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, commercial area, dan co-working space. 

“Elarte Mart yang berada di kawasan LRT City Jatibening ini diharapkan memberikan pelayanan optimal bagi penghuni untuk merasakan one stop living yang sesungguhnya. Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi, tentu kehadiran Elarte Mart membantu meminimalisir penghuni tertularnya virus COVID-19 karena area swalayan yang sangat dekat dengan hunian,” imbuhnya.  

Sementara itu, Rizkan menambahkan, dengan menjadi hunian one stop living, nilai jual apartemen LRT City Jatibening akan terus meningkat. Sebab, semua kebutuhan penghuni telah terpenuhi dalam satu kawasan penuh. LRT City Jatibening akan menjadi tempat yang cocok untuk investasi properti dan menguntungkan di masa yang akan datang. 

Dia menambahkan bahwa LRT city Jatibening selalu memudahkan konsumen untuk memiliki hunian impian. “LRT City Jatibening memberlakukan promo insentif PPN untuk Tower Bandoneon dan DP 0%, serta free furnish untuk setiap pembelian apartemen. Syarat dan ketentuan berlaku,” imbuhnya.  

LRT City Jatibening sendiri telah menerapkan protokol kesehatan untuk setiap pengunjung atau calon penghuni yang hendak melihat show unit secara langsung di Marketing Gallerynya yang berlokasi di Jalan Raya Kapin, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. BP Batam

BP Batam Raih Opini WTP Keenam Kalinya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:24 WIB
Opini WTP diberikan atas Laporan Keuangan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas...
Ist

Pameran Mommy N Me Sajikan Kebutuhan Ibu dan Anak

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:06 WIB
Dalam pameran Mommy N Me juga menghadirkan beragam program menarik baik belanja maupun edukasi siap manjakan keluarga muda...
Ist

Dorong Inklusi Keuangan, Aladin Bank Gandeng Perusahaan Ritel

👤mediaindonenesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:42 WIB
Hingga akhir 2020 penetrasi perbankan syariah di Indonesia masih tertahan di angka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya