Selasa 28 September 2021, 19:25 WIB

Pandemi tidak Halangi Lino & Sons untuk Buka Cabang Baru

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pandemi tidak Halangi Lino & Sons untuk Buka Cabang Baru

Dok. Lino & Sons
Pembukaan cabang baru Lino & Sons di masa pandemi covid-19.

 

PERHIASAN merupakan aksesori elegan yang tidak pernah lekang oleh waktu. Selain menyimpan makna sebagai representasi identitas dan kepercayaan diri, perhiasan dapat menjadi simbol berharga bagi berbagai bentuk perayaan kehidupan. Hal inilah yang mendorong produsen dan eksportir perhiasan di Indonesia Lino & Sons untuk terus menemani setiap perayaan hidup penggemar perhiasan Indonesia melalui beragam inovasi sejak 1975.

Setelah sukses memberikan pelayanan melalui offline boutique di tiga pusat perbelanjaan besar Indonesia, yaitu Gandaria City Jakarta Selatan, Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, dan Trans Studio Mall Bandung, Lino & Sons memperluas jangkauannya dengan membuka butik baru di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat serta memperkenalkan koleksi terbaru Estella Collection.

Baca juga: Pandemi Membuat Bisnis Top Up Game Jadi Menjanjikan

Di tengah situasi pandemi, Lino & Sons tetap teguh pada komitmennya dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas produk. Berdasarkan rilis resmi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia pada Januari 2021, kondisi ekspor perhiasan Indonesia justru menunjukkan peningkatan hingga 24,21%. Hal ini didukung dengan teknologi industri 4.0 yang diterapkan oleh produsen perhiasan di Indonesia.

“Sebagai produsen dan eksportir perhiasan terbesar di Indonesia, Lino & Sons ingin terus memberikan pelayanan terdepan bagi penggemar perhiasan Indonesia. Dalam menghadapi situasi tak menentu, kami justru semakin termotivasi untuk berinovasi dan meningkatkan strategi untuk lebih dekat dengan para pelanggan. Terlebih antusiasme yang kami dapatkan dari penggemar perhiasan Indonesia masih tinggi, khususnya di area Jakarta Barat. Dengan hadirnya butik baru ini, kami ingin mempersembahkan pengalaman terbaik menjawab permintaan penggemar perhiasan Indonesia dengan rangkaian produk-produk kami,” jelas Ivan Lingga Direktur Lino & Sons.

Selain menghadirkan offline boutique terbaru, Lino & Sons juga meluncurkan Estella Collection yang secara khusus dirancang bagi perempuan Indonesia. Estella berarti Dewi Bintang sebagai simbol representasi dalam memotivasi perempuan indonesia semakin percaya diri dan memancarkan sinar elegan. Koleksi Estella tersedia dalam berbagai desain aksesori mewah, seperti cincin, kalung, gelang, liontin, dan anting dalam beragam gaya dan warna. Pada setiap karyanya, Lino & Sons selalu memastikan kesempurnaan melalui desain presisi tertinggi dan menggunakan diamond GIA bersertifikasi internasional pada beberapa koleksi terkurasi.

Pada kesempatan sama Leticia Paramita.G.G GIA Head of Education Institute Gemology Paramita, ikut membagikan tips bagi penggemar perhiasan Indonesia dalam memilih aksesori perhiasan berkualitas. “Dalam memilih perhiasan atau berlian berkualitas perlu diperhatikan sisi 6C. Color, pastikan warna berlian jernih, skala warna berlian sesuai standar Gemological Institute of America (GIA) dilihat dari kode D hingga Z. D masuk dalam tingkat warna tertinggi, sedangkan Z memiliki tingkat warna berlian terendah. Carat, semakin besar ukuran berlian, semakin tinggi karatnya."

"Clarity, tingkat kejernihannya dan cek jika ada kecacatan berupa titik, goresan, atau bentuk seperti gelembung air. Cut, potongan yang sangat penting dalam menentukan bagaimana batu berlian tersebut memantulkan cahaya sehingga menghasilkan kecemerlangan tertentu. Certificate, hal ini bisa menjadi jaminan bahwa berlian yang dibeli berasal dari sumber terpercaya. Terakhir adalah Confidence, diperlukan kepercayaan antara pembeli dan penjual, sehingga penting untuk memilih jeweler terpercaya dan sudah memiliki sertifikasi,” ungkap Leticia.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan penggemar fesyen dengan desain perhiasan trendy dan mudah dipersonalisasi, Lino & Sons juga melayani para pasangan dengan ragam pilihan engagement ring dan wedding ring mewah yang dirancang secara khusus untuk merepresentasikan simbol cinta, janji, dan komitmen. Khusus pada Oktober nanti, Lino & Sons memberikan promo spesial sebesar 30% dan hadiah berupa voucher IKEA senilai Rp500 ribug. Dalam memberikan pelayanan terbaik, Lino & Sons juga menawarkan program buy-back guarantee dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami harap dengan hadirnya butik dan koleksi terbaru kami, Lino & Sons dapat memberikan optimisme bagi perkembangan industri perhiasan di Indonesia, serta meneruskan komitmen dan misi kami dalam menemani masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi, pelayanan terdepan, serta kualitas produk berstandar internasional,” ujar Ivan. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Program UMKM Sanubari Sicepat Rangkul Ribuan Pelaku UMKM

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 09:40 WIB
Dari 2.235 peserta yang berpartisipasi pada enam sesi webinar Sanubari, 73% di antara mereka merupakan seller online yang berjualan di...
Ist/BPJS Ketenagakerjaan

Pemda NTB Lindungi 10 Ribu Petani dan Buruh Tani dalam Program BPJAMSOSTEK

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 09:38 WIB
Provinsi NTB menjadi provinsi pertama  yang memberikan perlindungan Jamsostek bagi petani dan buruh tani tembakau dengan...
dok.ant

Harga Emas Naik Tajam 30 Dolar AS

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 08:15 WIB
HARGA emas naik tajam pada akhir perdagangan Senin atau Selasa pagi WIB (4/10), memperpanjang keuntungan untuk sesi kedua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya