Minggu 26 September 2021, 22:56 WIB

Rambah Bisnis Minuman, Dua Influencer Popular Luncurkan Teh Khas Jepang

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rambah Bisnis Minuman, Dua Influencer Popular Luncurkan Teh Khas Jepang

Ist
Nikmat Group bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters meluncurkan minuman Yuba Tea.

 

BISNIS mamin atau makanan dan minuman di Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran Yuba Tea yang merupakan brand minuman teh kekinian khas Jepang hasil kolaborasi Nikmat Group bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters.

Keterlibatan influencer dengan jutaan follower dalam berbisnis mamin tentu diharapkan mampu mendongkak popularitas produk yang ditawarkan lebih cepat. 

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9) lalu, kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium. Brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun. 

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerja sama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," ungkap Youtuber Reza yang saat itu bersama dengan istrinya Wendy pada keterangen pers, Minggu (26/9).

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimistis bisnis mereka bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," ujar Reza yang dikenal sebagai selebritas internet.

Disinggung terkait makna 'Yuba Tea', lebih lanjut Flo, menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Di samping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," tambah Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group.

Dalam kesempatan yang sama, Flo, sapaan Florencia, mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja. 

"Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan empat pilihan rasa," ucap Flo.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Palce Amalo

Mentan SYL: Badan Karantina Harus Kawal Ekspor dan Lebih Kreatif

👤Palce Amalo 🕔Senin 18 Oktober 2021, 08:15 WIB
KERJA keras jajaran Barantan sudah terlihat dengan suksesnya Merdeka Ekspor yang diselenggarakan 15 Agustus...
DOK KEMENTAN

Bupati Wonosobo: Rencana Food Estate Membawa Harapan Memajukan Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 21:11 WIB
 Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat mengatakan bahwa program food estate hadir memberikan harapan bagi masyarakat...
DOK KEMENTAN

Datang ke Kupang, Mentan SYL Panen Raya Jagung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 20:20 WIB
Setelah panen ini petani diminta untuk segera menanam kembali agar lahan tidak terlalu lama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya