Jumat 24 September 2021, 18:24 WIB

Sentuhan Personal, Cara Unik Produsen Mengapresiasi Pelanggan

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sentuhan Personal, Cara Unik Produsen Mengapresiasi Pelanggan

finestgifting.com
Ilustrasi

 

Perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 menjadi momen bagi produsen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Tidak ketinggalan juga dengan madurasa, sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, mereka ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk secara konsisten.

“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar melalui  siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (24/9).

Hampers yang dibagikan juga disertai dengan ucapan personal dan masker untuk mendukung kesehatan pelanggan. Hampers ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan setia.

Top Brand Award
Kebahagiaan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali produk mereka sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima oleh 13 kali berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2021.

“Kita senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek – merek terbaik berdasarkan survei penilaian konsumen di seluruh Indonesia. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan pelanggan kepada suatu merek.  Penghargaan Top Brand 2021 ini juga menunjukkan komitmen kami dalam memberikan produk madu murni berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga Indonesia,” tutup Damayanti. (OL-12)

Baca Juga

Antara

Kementerian BUMN Terus Negoisas Lessor Garudaikan

👤Ant 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 22:05 WIB
Menurut Arya, hanya dengan cara inilah yakni negosiasi dengan para pemilik piutang yang...
Antara

Erick Minta Garuda Fokus Rute Domestik

👤Ant 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 22:02 WIB
Diketahui penumpang tujuan domestik mendominasi sebanyak 78 persen dengan pendapatan mencapai Rp1.400...
DOK Sicepat.

Ekspansi Bisnis Kendaraan Listrik, Sicepat Tambah Kepemilikan Saham DMMX

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 21:56 WIB
Transaksi pembelian saham DMMX oleh Siepat berlangsung pada 21 Oktober 2021. Pembelian dilakukan pada harga Rp2.330 per...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya