Senin 20 September 2021, 22:30 WIB

Pandemi tak Halangi Serah Terima The Savoy

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pandemi tak Halangi Serah Terima The Savoy

Dok Modernland Realty
Kawasan The Savoy di JGC sudah mulai diserahterimakan ke pembeli.

 

PT Mitra Sindo Sukses mulai melakukan serah terima produk properti The Savoy di Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, kepada pembeli. The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden di proyek township andalan PT Modernland Realty Tbk (induk PT Mitra Sindo Sukses) tersebut. 

Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.  

"Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” kata Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam siaran pers yang diterima Senin (20/9).

Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bisa menerima dua unit The Savoy yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang dijanjikan pengembang. Ia mengaku tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha. 

"Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimistis dengan banyaknya keunggulan itu nilai properti The Savoy akan terus meningkat di masa depan," kata Lindawati.

Helen menegaskan The Savoy bukanlah perhentian terakhir. Perseroan, kata dia, komit mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar untuk menjadi global city. Bahkan di tengah pandemi covid-19, Modernland terus berupaya merampungkan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi covid-19 dan kini beberapa proyek sudah memasuki tahapan finishing dan segera akan diserah terimakan kepada pembeli. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi kami untuk dapat melakukan serah terima unit-unit tepat pada waktunya," ujar Helen.

Dibangun sebanyak 110 unit, The Savoy diperuntukkan bagi segala bentuk usaha, seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/ 56 m2, dan tipe Hook.

Selain Savoy, JGC juga menghadirkan fasilitas baru yakni SPBU Shell yang resmi beroperasi akhir Agustus lalu. SPBU Shell Jakarta Garden City berdiri di atas lahan seluas 1.880 m2 dan berlokasi di main boulevard (jalan utama) terdepan dari kawasan Jakarta Garden City. 

Pada kesempatan terpisah VP Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura mengatakan dengan hadirnya SPBU Shell di Jakarta Garden City, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi DYNAFLEX dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara. 

"Para penghuni Jakarta Garden City juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari program loyalitas pelanggan Shell ClubSmart serta fasilitas convenience store dan bengkel dengan pelayanan standar internasional,” tutup Vanda. (RO/X-12)
 

Baca Juga

Antara

Pertamina Beri Sanksi 91 SPBU yang Menyeleweng

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 18 Oktober 2021, 14:29 WIB
Pertamina Patra Niaga memberikan sanksi tegas kepada puluhan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang didapati lakukan penyelewengan alias...
ANTARA FOTO/FRANSISCO CAROLIO

Solar Alami Kelangkaan, BPH Migas Didesak Bertindak Cepat

👤Mediaindonesia 🕔Senin 18 Oktober 2021, 14:01 WIB
Menurut Direktur Executive Energy Watch, Mamit Setiawan di Jakarta, hari ini, kelangkaan solar terjadi karena sistem kuota yang ditetapkan...
 ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Kekebalan Komunal Dorong Ekonomi Tumbuh Tinggi

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 18 Oktober 2021, 13:40 WIB
Meratanya vaksinasi Covid-19 akan mendorong kekebalan komunal (herd immunity) yang menjadi prasyarat aktivitas ekonomi bergeliat dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya