Jumat 17 September 2021, 16:48 WIB

Brand Kecantikan Maange Mulai Gencar Sasar Pasar Indonesia

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Brand Kecantikan Maange Mulai Gencar Sasar Pasar Indonesia

Dok Maange
Maange

 

Maange, brand produk fesyen dan kecantikan yang terkenal dengan jajaran produk brush-nya, hari ini resmi memasuki pasar Indonesia dengan peluncuran Official Store Maange di berbagai platform lokapasar.

Peluncuran toko daring ini bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik kepada para pembeli, terutama setelah melihat potensi berkembangnya jumlah konsumen pecinta produk kecantikan di Indonesia.

Sejak tahun 2008, Maange yang berasal dari Tiongkok telah menjadi brand produk kecantikan berkualitas tinggi di dunia, dimana Maange secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia. Dalam beberapa tahun terakhir, Maange terus mengeksplorasi dan mengembangkan produk kecantikan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar produk kecantikan.

Masuknya Maange ke pasar kecantikan Indonesia semakin menegaskan besarnya potensi pasar dan lingkungan bisnis di dalam negeri. Menurut data dari Statista, produk yang tergolong dalam kategori perawatan tubuh serta kecantikan selalu masuk dalam Top 3 kategori terlaris di sektor e-commerce Indonesia.

Lebih lanjut, sektor perawatan tubuh dan kecantikan mencatatkan pertumbuhan hingga 6,6% setiap tahunnya – dengan rata-rata pengeluaran pembelanjaan per konsumen sebesar Rp287.000 ($20,2). Produk yang paling banyak dicari di Google adalah “serum”, sementara hashtag yang paling popular di Instagram adalah “lipstick”. Potensi inilah yang menarik Maange untuk memasuki pasar Indonesia dengan menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.    

“Kami berharap melalui kehadiran Maange di Indonesia, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang lebih nyaman bagi semua pelanggan. Selain itu, kami ingin memperkenalkan produk Maange ke lebih banyak penggemar produk kecantikan, serta membangun kepercayaan diri mereka untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik,” ungkap Febryanto, E-Commerce Supervisor Maange di Indonesia melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (17/9). (OL-12)

Baca Juga

Unsplash/Jornada Produtora.

Budaya Kerja Jarak Jauh semakin Tren di Banyak Perusahaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 14:54 WIB
Kerja jarak jauh yang menjadi bagian dari keadaan new normal berpotensi menurunkan produktivitas...
Dok: Telkomsel

Telkomsel redi dan blu by BCA Digital Berkolaborasi untuk Akses Keuangan Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 14:29 WIB
Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan...
DOK Humas Karantina Pertanian Belawan.

Belanda Jajaki Sumut Investasi Pertanian dan Perkebunan

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 13:51 WIB
Sumut pun sangat memerhatikan Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO). Berbagai perusahaan sawit juga sudah mengantongi sertifikasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya