Jumat 17 September 2021, 04:34 WIB

Mustika Land Gandeng Lamudi Pasarkan Hunian Rp165 Juta di Karawang

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Mustika Land Gandeng Lamudi Pasarkan Hunian Rp165 Juta di Karawang

Dok. Lamudi
Penandatanganan Kerja sama Lamudi dan Mustika Land

 

PERUSAHAAN teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech), Lamudi menjadi mitra eksklusif pemasaran strategis online dan offline proyek Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan oleh Mustika Land. 

Kerja sama antara Lamudi dengan Mustika Land, merupakan perwujudan dari komitmen Lamudi dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dalam pencarian properti dengan harga terjangkau. Data dari Lamudi menunjukan bahwa di Semester-I 2021 para pencari properti di situs Lamudi.co.id (30,14 persen) memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp100 juta-Rp400 juta.

"Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti. Kerja sama yang kami jalin dengan Mustika Land dilatarbelakangi oleh keyakinan kami akan kualitas perumahan yang dibangun oleh Mustika Land, dan pengalaman yang mereka peroleh selama 30 tahun lebih dalam pembangunan proyek perumahan dengan harga terjangkau dan diminati masyarakat karena kualitasnya yang baik,"kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id.

Pernyataan ini didukung oleh data dari Lamudi yang menyebutkan mayoritas para pencari properti berada dalam kisaran umur 25-34 tahun yang terdiri dari 30 persen dan diikuti oleh kisaran 18-24 tahun sebanyak 26,7 persen. Data Lamudi menunjukan bahwa Karawang berada pada angka pencarian 2,62 persen pada tahun 2021 meningkat 1,07 persen dari 1,55 persen pada tahun 2020.

Dengan penandatanganan kerja sama antara Lamudi dan Mustika Land, Lamudi dipercaya untuk menjadi mitra eksklusif dalam pemasaran dan penjualan perumahan MVK. Kerja sama itu dilatarbelakangi oleh kemampuan Lamud untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas. Lamudi menawarkan sebuah solusi bisnis big data yang bertujuan membantu semua pihak dalam perjalan mencari, membeli, dan menjual properti.

Baca juga : Pandemi Covid-19, Saat Tepat Milenial Beli Rumah

Seiring berkembangnya wilayah Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan industri, pencarian perumahan di wilayah satelit Jabodetabek diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

"Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru dalam mencari rumah sesuai dengan kebutuhannya," ujar David Sudjana, CEO Mustika Land.

Perumahan MVK dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja industri yang berlokasi di sekitar Karawang. Perumahan MVK menawarkan dua tiga tipe rumah dengan konsep Jawa modern: Cengkeh T-30 (LB 25 m2), Kayumanis T-30 (LB 30 m2) dan Cendana T-30 premium (LB 30 m2) dengan harga mulai dari Rp165 juta dan cicilan per bulan Rp1 juta. 

Fasilitas perumahan MVK dilengkapi juga dengan infrastruktur jalan lebar, taman bermain yang hijau yang dibangun oleh developer yang berpengalaman. Masing-masing rumah dilengkapi oleh 2 kamar tidur, dapur dan ruang tamu. Ketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi bangunan serta fasilitas pendukung hunian MVK di laman Lamudi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Fikri Yusuf

Pesawat Boleh Full Capacity, Penumpang Wajib Tes PCR Meski Telah Divaksin Penuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 12:49 WIB
Kementerian Perhubungan tengah berkoordinasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid 19 agar dapat diterbitkan Surat Edaran Satgas yang...
Ist

Sandiaga Uno: Peningkatan Kualitas Kemasan Dongkrak Pemasaran

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 12:46 WIB
Menparekraf Sandiaga mendorong pengembangan subsektor desain produk di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, lewat program Kabupaten/Kota...
ANTARA/Ahmad Subaidi

Realisasi TKDN PLN di Proyek Kelistrikan Capai Rp35,32 T

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 12:45 WIB
Hingga kuartal III 2021, TKDN pada proyek kelistrikan mencapai 47,31% atau setara Rp35,32 triliun yang diserap industri dalam negeri, dari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya