Jumat 10 September 2021, 22:53 WIB

Japfa Gelar Virtual Run & Ride 2021

RO/Micom | Ekonomi
Japfa Gelar Virtual Run & Ride 2021

dok japfa
.

 

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk meluncurkan kegiatan Japfa Virtual Run & Ride 2021 yang akan diadakan pada 8 Oktober-21 November 2021,  setelah sempat tertunda penyelenggaraannya pada tahun lalu akibat pandemi covid-19.

Kegiatan ini untuk mendukung pola hidup sehat dengan konsep berbeda. Ini merupakan bagian dari peringatan HUT Japfa ke-50. Selain itu, Japfa juga membuat Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan yang berkualitas dan terjangkau.

Direktur Corporate Affairs Japfa Rachmat Indrajaya mengatakan kegiatan virtual ini diselenggarakan sebagai bentuk penyesuaian dengan situasi saat ini.

"Kami turut mendukung penurunan kasus covid-19 dan tetap menyuarakan pola hidup sehat.  Melalui Japfa Virtual Run & Ride 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan tetap aktif berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi,” katanya dalam siaran pers, Jumat (10/9)

Pendaftaran Japfa Virtual Run & Ride 2021 dimulai pada 9 September-6 Oktober 2021. Calon peserta dapat memilih kategori yang ditawarkan yakni 50K Multiple Run & 150K Multiple Ride, ataupun kedua kategori tersebut.

Peserta akan berlari atau bersepeda secara individu, serta mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan untuk ketepatan jarak dan waktu. Peserta juga diwajibkan untuk mengunggah hasil aktivitas tersebut pada website japfacomfeed.co.id selama periode challenge yang sudah ditentukan.

“Lebih seru lagi, jika kondisi memungkinan saat angka covid-19 terus menurun, pada 28 November, juga akan diadakan Real Time Challenge di tiga kota dengan peserta terbanyak yang akan dilengkapi dengan official route dan fotografer. Di sana peserta akan berlari atau bersepeda secara serentak dengan kategori yang terbagi menjadi 5K/10K Real Time Run & 25K/50K Real Time Ride,” ungkap Ketua Pelaksana JAPFA Virtual Run & Ride 2021 Ng Iwan.

Adapun untuk Virtual Exhibition, Japfa terus mendorong masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi makanan begizi, salah satunya dengan meningkatkan konsumsi protein hewani. (J-1)

 

Baca Juga

Antara

Kementan: Indonesia Sudah Dapat Mencukupi Kebutuhan Beras Konsumsi

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:09 WIB
Dengan ketersediaan beras yang sangat mencukupi, Indonesia sudah tidak mengimpor beras...
dok. bank bjb

Banyak Promo dari Perbankan Semarakkan 77 Tahun Indonesia, Ini Promo dari bank bjb

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:03 WIB
Salah satu bank yang menggelar program promo adalah bank bjb dengan program bjb Meriah 77 (Merdeka...
Dok. Pribadi

Kado Spesial Kemerdekaan, Rektor IPB Apresiasi Swasembada Beras Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 11:50 WIB
Arif menjelaskan, keberhasilan itu merupakan akumulasi dan kerja keras semua pihak, termasuk upaya jajaran Kementerian Pertanian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya