Kamis 02 September 2021, 21:10 WIB

Dukung Pengusaha UMKM Kuliner, Hublife Hadirkan Local Heroes

mediaindonesia.com | Ekonomi
Dukung Pengusaha UMKM Kuliner, Hublife Hadirkan Local Heroes

Ist
Festival kuliner bagi UMKM yang digelar di Hublife.

 

HUBLIFE berkolaborasi dengan event organizer Go Market dan Food Blogger @makanterusss menghadirkan festival kuliner dengan tema Local Heroes yang diadakan mulai 1 September higga 3 Oktober 2021 di area Food MRKT–Hublife.

Food market merupakan area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini sengaja disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnis di mal. Setiap bulan, Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Jepang, Korea, dan tema menarik lainnya.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan, melalui acara ini, Hublife menyediakan ruang untuk pengusaha UMKM kuliner lokal untuk berkreasi, mempromosikan, serta menjual produknya sejalan dengan program dari pemerintah untuk mendukung UMKM.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%," ujar Nazira, dalam keterangannya, Kamis (2/9).


Baca juga: Sandiaga Uno: Digitalisasi Usaha Bantu Pengusaha Kuliner Lewati Pandemi


Ada total 25 merek kuliner lokal yang dihadirkan mulai dari Pempek Chelsea, Tahu Gejrot, Chicongfan 99, Roti Srikaya Aliong, Bagokong, Bakedboss, Dawetan Yuk, dan kuliner lezat lainnya.

"Sebagai mitra dari UMKM kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk pengusaha kuliner agar dapat lebih dikenal. Kami juga berharap acara ini dapat menggerakkan roda perekonomian, khususnya untuk pengusaha UMKM kuliner lokal yang terdampak pandemi," ujar Kris, dari EO Go Market.

Pemilihan kuliner yang dihadirkan di acara ini juga dibantu oleh food blogger @makanterusss, Andre Sarwono. "Saya sangat merekomendasikan acara ini untuk dikunjungi, karena selain berbagai kuliner lezat ragam kuliner yang dihadirkan juga sangat bervariasi," ujar blogger yang memiliki 900 ribu followers ini.

Selain menikmati kuliner favorit, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik seperti demo memasak, cicip masakan, reels challenge, games, dan doorprize. (RO/S-2)

 

Baca Juga

Ist/Lotte Grosir

Lotte Grosir Dukung Penuh Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga 

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:45 WIB
Arisandi selaku Store General Manager Lotte Grosir Cibitung telah menyampaikan permohonan maaf terhadap pelanggan setia...
ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Disesuaikan dengan Dinamika Global

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:07 WIB
Belum lagi persoalan mendasar dari sisi sistem kesehatan nasional. Luhut bilang, hal itu juga menjadi tantangan yang tak bisa dianggap...
 ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Perbaikan Ruas Tol Terbanggi Besar-Palembang Bakal Beres April 2022

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:07 WIB
Ruas tol ini sangat vital dalam mendukung perekonomian di Pulau Sumatra bagian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya