Kamis 29 Juli 2021, 19:45 WIB

Dukung Optimalisasi Work From Home, Synthesis Kembangkan Flexy Homes

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Dukung Optimalisasi Work From Home, Synthesis Kembangkan Flexy Homes

Dok. Synthesis Development
Maket pengembangan Flexy Homes oleh Synthesis Development

 

TREN bekerja dari rumah atau Work From Home sudah menjadi bagian di era new normal saat ini, menginspirasi Synthesis Development dalam menghadirkan sebuah properti hunian terbaru bertajuk Flexy Homes di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. 

Flexy Homes merupakan inovasi properti yang nyaman bagi aktivitas seluruh anggota keluarga, memiliki fungsi ruang lengkap serta lantai dasar fleksibel multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu keluarga atau area komersial. 

General Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan, tujuan dari pembangunan Flexy Homes ialah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang disesuaikan dengan pergeseran tren bekerja dari rumah saat ini.

“Flexy Homes akan dibangun di area terdepan perumahan Synthesis Homes, sehingga memberikan kemudahan akses apabila ingin dijadikan sebagai tempat berbisnis yang mudah dijangkau dan terlihat dari jalan utama,” jelas Imron. 

Konsep utamanya adalah bangunan rumah 3 lantai plus rooftop, apabila pemiliknya ingin menggunakan sebagai tempat berbisnis bisa menggunakan area di lantai dasar.  

“Sementara area di lantai 2 dan lantai 3 tetap dapat digunakan sebagai rumah tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga, sehingga memudahkan mobilitas dan tetap produktif,” tambahnya.

Flexy Homes merupakan pilihan tepat bagi yang menyukai gaya hidup simpel, di mana bekerja dan tempat tinggal berada dalam 1 (satu) bangunan yang dapat memudahkan mobilitas. 

Baca juga : Ciputra Bagikan Dividen Rp 157,5 Miliar kepada Pemegang Saham

Rencananya, Flexy Homes akan dibangun sebanyak 25 unit yang memiliki berbagai keunggulan dalam hal fungsi dan efisiensi disetiap ruangan. Bangunan 3  lantai ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan rooftop yang dapat digunakan secara fleksibel dan menambah estetika bangunan. 

Melihat potensi bisnis yang terus meningkat dan berkembang di area sekitar pengembangan, Imron optimistis terhadap prospek pasar Flexy Homes. 

“Kami akan mulai memasarkan Flexy Homes dengan Early Bird Price pada Senin 9 Agustus 2021 mendatang, untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi laman synthesishomes.id atau instagram @synthesishomes,” imbuhnya. 

“Dalam waktu dekat, Synthesis Development juga tengah mempersiapkan peluncuran proyek residensial terbaru bertajuk Synthesis Huis pada September 2021 mendatang,” tambah Imron. 

Seperti yang diketahui, Synthesis Development selalu berkomitmen dalam mengedepankan hunian nyaman dan asri yang dilengkapi dengan area hijau. 

Hal ini diwujudkan dalam pembangunan club house dan 4 taman tematik (GreenPark, EduPark, SportPark, FunPark) di kawasan Synthesis Homes yang diperkirakan akan rampung pada akhir bulan Juli 2021 dan dapat digunakan para penghuni untuk berolahraga, bersantai atau mencari ide kreatif dan inspirasi. (OL-7)

Baca Juga

Dok. INPP

Jawab Kebutuhan Masyarakat, INPP Fokus Garap Hunian Mixed Use 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 26 November 2021, 23:31 WIB
Sejak 2017, INPP juga melanjutkan pengembangan kawasan mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort yang sebelumnya terdiri dari beachwalk...
Antara

Tapering Off AS Belum Pengaruhi Pergerakan Suku Bunga BI

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 26 November 2021, 22:25 WIB
The Fed memutuskan untuk mulai melakukan pengurangan pembelian obligasi (tapering off) di bulan November...
Dok.Pri

Tingkatkan Penjualan, Ciputra International Hadir di 360 Virtual Marketing Gallery Experience

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 22:16 WIB
Ciputra Group me-launching virtual marketing gallery experience untuk proyek superblock Ciputra International, Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya