Kamis 24 Juni 2021, 22:50 WIB

Kota Modern Pacu Properti Komersial

mediaindonesia.com | Ekonomi
Kota Modern Pacu Properti Komersial

Dok Modernland
Ground breaking ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern, Kota Tangerang.

 

TIDAK hanya hunian, bangunan komersial juga terus dipacu pengembangannya oleh PT Modernland Realty Tbk. Kini perseroan tengah berkonsentrasi membangun kompleks ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten.

Menurut Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di kawasan itu masih sangat tinggi. Ditambah keyakinan bahwa Kota Modern memiliki potensi bagus untuk tempat usaha. 

"Para pengusaha dan investor usaha yang bilang kawasan kita memiliki prospek bagus sebagai tempat usaha," kata Helen dalam siaran pers seusai ground breaking pembangunan ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern, Kamis (24/6).

Kompleks ruko tersebut dibangun di atas lahan seluas 6.000 m2 dengan desain Modern Tropis dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit. Ruko 2 lantai dipasarkan mulai dari Rp2 miliar, dan ruko 3 lantai dibanderol dengan harga mulai Rp2,6 miliar.

"Kepercayaan konsumen yang telah membeli akan kami jaga dengan sebaik-baiknya dengan segera membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park tepat waktu," terang Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Feriyawati Surja.
 
Kota Modern merupakan kawasan hunian dengan aksesibilitas yang baik serta memiliki perkembangan area di sekitar kawasan yang lumayan pesat. Secara harga, properti di Kota Modern banyak dikatakan masih masuk akal untuk dibeli. Karena itu, kawasan ini juga menjadi incaran sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

Helen menjelaskan, dengan telah beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper-Kunciran sepanjang 14,19 km, kawasan tersebut semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. 

"Ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) itu memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern," jelasnya. 

Sejak dikembangkan pada 1983 silam, kini KOta Modern dihuni kurang lebih 12 ribu jiwa. Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. (RO/X-12)

Baca Juga

BRI Life

Kominfo Duga ada Penyalahgunaan Keamanan BRI Life

👤Ant 🕔Jumat 30 Juli 2021, 01:15 WIB
Hasilnya, ditemukan ada dugaan penyalahgunaan data elektronik perusahaan tersebut oleh oknum...
Dok. Pribadi

Punya Peran Penting, Desain Handel Pintu Makin Kekinian

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 23:28 WIB
Pada kelengkapan daun pintu, peran handel (pegangan pintu) memiliki fungsi penting di samping penampilannya yang berukuran kecil, mudah...
Dok PT KAS

Akad Kredit Rumah Bisa Drive Thru

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 22:35 WIB
Konsep ini menjadi terobosan agar proses pemasaran properti tak terkendala kondisi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya