Selasa 22 Juni 2021, 00:10 WIB

Wujudkan University Town Terpadu, Kingland Avenue Gandeng OHM

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Wujudkan University Town Terpadu, Kingland Avenue Gandeng OHM

Dok. Hong Kong Kingland
kerja sama Kingland Avenue dengan Omega Hotel Management

 

KEHIDUPAN mahasiswa yang dinamis, praktis, dan multitasking, perlu ditunjang oleh hunian dengan fasilitas dan layanan terpadu yang memudahkan mahasiswa dalam beraktivitas.

Hal itupun menjadi perhatian PT Hong Kong Kingland yang mengembangkan konsep University Town pada proyek Kingland Avenue. Kingland pun menggandeng Omega Hotel Management (OHM) untuk memberikan layanan terpadu bagi penghuni Kingland Avenue.

Kerja sama keduanya ditandai degan penandatangann technical cooperation pada Senin (21/6) yang dilakukan  Managing Director Kingland Andy Chandra dan Director of Operations OHM Aswin B Drajat. Andy menjelaskan, OHM nantinya akan menjalin layanan kebersihan berdasarkan protokol kesehatan yang ketat serta disertai dengan sistem keamanan yang canggih.

Baca juag : Ciputra Raih Rp160 Miliar dari Citra Sentul Raya

"Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ada di Kingland Avenue untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta beragam fasilitas lainnya," katanya dalam keterangan tertulis.

Omega Hotel Management (OHM) merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia dan membawa visi untuk menjadi jaringan hotel terbesar serta berkembang pesat di Indonesia. OHM juga merupakan bagian dari Alfa Corporation yang telah lebih dulu dikenal dengan Alfamart di bidang usaha retail dan Alfaland di bidang usaha properti nasional. 

Beberapa produk yang berada di bawah naungan Omega Hotel Management (OHM) yaitu Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, dan Alfa Resort. (RO/OL-7)

Baca Juga

ilustrasi

Peningkatan Literasi Keuangan Dorong Industri Fntech yang Sehat

👤Mediaindoensia.com 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 02:00 WIB
Menurut dia, tanpa peningkatan literasi keuangan berpotensi memicu terjadinya gagal bayar atau kredit bermasalah yang dapat merugikan...
Dok. Diamondland

Diamondland Garap Hunian Berkonsep Villa di Tengah Kota Lewat Apple 5 Condovilla

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 01:52 WIB
Proyek Apple 5 Condovilla ini sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik dikelasnya...
Dok.Pri

Perusahaan Otomotif India di Tanah Air Sumbang 50 Konsentrator Oksigen

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 22:08 WIB
Seperti diketahui, ketika India mengalami lonjakan kedua kasus Covid-19, pemerintah Indonesia sebagai negara sahabat mengirimkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya