Senin 21 Juni 2021, 20:45 WIB

Pandora Box Hadiah Istimewa bagi Pelanggan Setia

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pandora Box Hadiah Istimewa bagi Pelanggan Setia

DOK Pribadi.
.

 

MEMBERIKAN hadiah apresiasi merupakan salah satu cara yang saat ini banyak dilakukan oleh berbagai bisnis untuk menunjukkan kepeduliannya kepada para pelanggan setia. Dengan demikian pelanggan akan merasa senang dan dihargai.
 
Pelanggan ialah faktor utama yang menentukan kesuksesan suatu bisnis. Setelah mendapat kepercayaan penuh dari pelanggan, yang dapat dilakukan perusahaan paling tidak ialah berterima kasih kepada pelanggan dengan memberi hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Seperti yang dilakukan Ghanimi, salah satu merek lokal online produk-produk fesyen wanita asal Bandung. Ghanimi mengadakan kampanye besar bernama Pandora yang dilakukan antarmerek to followers. Dalam kampanye ini, Ghanimi mengirimkan hadiah apresiasi kepada para pelanggan setianya berupa Pandora Box.

Founder &CEO Ghanimi, Dimas Maulana Rahman, mengatakan bahwa Pandora Box merupakan bentuk apresiasi dan kasih sayang dari pihaknya untuk para pelanggan yang telah memberikan saran dan ulasan jujur, aktif di setiap unggahan media sosial Ghanimi, serta berulang kali memesan produk. "Pandora Box merupakan kotak yang berisi produk rahasia dan informasi rahasia dari Ghanimi yang pasti menarik untuk pelanggan. Setiap bulan, ada sebanyak 10 Pandora Box yang kami kirimkan kepada para pemenang," kata Dimas dalam keterangan resmi, Senin (21/6).

Menurut riwayatnya, para pemenang Pandora Box juga tidak diberi tahu terlebih dahulu mengenai isi dari kotak tersebut. Setelah menerima Pandora Box, setiap pemenang pun dilarang untuk menyebarkan informasi mengenai isi dari kotak tersebut.

Dimas menjelaskan bahwa keunikan dari Pandora Box ialah berisi ucapan yang berbeda dari ucapan-ucapan terima kasih pada umumnya. Isi ucapan Pandora Box bisa berupa harapan ataupun kutukan. Ada cerita tersendiri alasan isi ucapan Pandora Box bisa berupa harapan atau kutukan.

Istilah Pandora Box atau Kotak Pandora diambil dari mitos Pandora dalam mitologi Yunani. Pandora Box merupakan guci yang diberikan oleh para dewa kepada wanita manusia pertama, Pandora, pada pesta pernikahan Pandora dengan Epimetheus.

Dalam kisah Pandora Box, Pandora dilarang untuk membuka guci tersebut. Tetapi karena sangat penasaran dengan isinya, Pandora pun membukanya. Ternyata guci itu berisi segala macam teror dan hal buruk bagi manusia. Dengan terbukanya guci itu, segala kejahatan pun berhasil bebas dan menjangkiti umat manusia.

Karena itu, muncul idiom dari Pandora Box yang berarti hadiah yang tampak berharga tetapi sebenarnya adalah kutukan. Pandora amat menyesali tindakannya. Ketika ia kembali melihat ke dalam guci, ada satu hal yang masih tersisa di dalamnya dan tak mampu terbang bebas. Hal tersebut adalah harapan. Harapan menjadi satu-satunya hal yang dapat menenangkan manusia dari penderitaan yang mereka alami.

"Dari kisah Pandora Box dalam mitologi Yunani, kami pun terinspirasi untuk memberi ucapan yang bisa berupa harapan atau kutukan. Tujuan kami membuat ucapan berbeda ini ialah agar hubungan yang kami bina dengan pelanggan tidak terkesan kaku karena ucapan yang terlalu formal," tutur Dimas.

Ghanimi merupakan merek bisnis online yang menyediakan berbagai produk fesyen wanita seperti blus, tunik, kemeja, outer, celana, rok, dan hijab. Produk unggulannya saat ini ialah outer dengan ragam varian warna yang mudah dipadupadankan dengan pakaian apa saja. "Selama ini brand Ghanimi dikenal loyal terhadap pelanggan. Bahkan pada saat event tertentu, kami sering mengadakan giveaway, bagi-bagi THR, serta bagi-bagi saldo GoPay dan ShopeePay kepada para customer," kata Dimas.

Produk-produk Ghanimi bisa diperoleh dengan mengunjungi situs web www.ghanimiofficial.com dan official store Ghanimi di marketplace Shopee. Informasi produk dan promo-promo menarik dapat dilihat di akun resmi Instagram dan TikTok @Ghanimi.official serta Twitter @Ghanimiofficial. Ghanimi juga memberikan free ongkir serta jaminan pengembalian barang atau uang jika barang yang sampai tidak sesuai pesanan. (OL-14)

Baca Juga

Dok. SRC

Tingkatkan Daya Saing UMKM, Sampoerna Gencarkan Pembinaan dan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:59 WIB
Menurut Teten, sebanyak 19 juta UMKM telah melakukan on-boarding digital hingga Mei 2022 dan diharapkan akan terus tumbuh mencapai 30 juta...
Dok. Petrokimia Gresik

Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Tertinggi TJSL & CSR Award 2022

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:30 WIB
Tidak hanya itu, Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo juga dinobatkan sebagai The Most Committed Leader to TJSL Initiative...
ANTARA/Fikri Yusuf

Indonesia Finalkan Hasil Pertemuan G20 DWG Tekankan Multilateralisme

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:20 WIB
DWG Meeting telah terlaksana tiga kali sepanjang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya