Jumat 04 Juni 2021, 19:25 WIB

Bank DKI Borong 6 Penghargaan Dalam Digital Brand Awards 2021

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Bank DKI Borong 6 Penghargaan Dalam Digital Brand Awards 2021

Dok.Bank DKI
Bank DKI raih penghargaan atas komitmennya mengembangkan produk perbankan digital.

 

BANK DKI meraih 6 penghargaan dalam Infobank Digital Brand Awards 2021. Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk perbankan digital

Penghargaan yang diperoleh bank milik Pemprov DKI tersebut mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Penghargaan ini menjadi penanda bahwa produk Bank DKI  semakin dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat” demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya.

Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong perbankan digital sebagai kunci untuk meningkatkan daya saing di tengah era digital saat ini. 

Herry memaparkan  Bank DKI terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital termasuk diantaranya kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id. 

”Nasabah hanya tinggal mengakses e-form consumer loan, memilih jenis kredit yang diinginkan, mengisi permohonan dan data pribadi untuk selanjutnya permohonan dapat diproses” jelas  Herry.

Bank DKI juga mendapatkan penghargaan pada kategori produk uang elektronik, kartu ATM dan Tabungan Monas. 
Herry menyebutkan sejumlah inovasi pada ketiga produk ini terus dilakukan diantaranya dengan memberikan kemudahan kepada pemegang Tabungan Monas Bank DKI dan juga produk tabungan lainnya berupa Kartu Kombo yaitu Kartu ATM dan debit Bank DKI yang juga dapat dipergunakan sebagai JakCard. 

Selain dinikmati oleh nasabah umum, kemudahan kartu kombo juga dapat dinikmati oleh para pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus dan berbagai penerima Bantuan Sosial  dari Pemprov DKI Jakarta. Kartu Bantuan Sosial yang diterbitkan Bank DKI tersebut pun terintegrasi dengan sistem Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sehingga beragam program subsidi lainnya seperti Subsidi Pangan Murah dan Subsidi Transportasi dapat diimplementasikan dengan tepat sasaran.

Tak ketinggalan, Unit Usaha Syariah Bank DKI turut mendapatkan penghargaan pada Digital Brand Awards kategori Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional. UUS Bank DKI menyediakan beragam solusi keuangan syariah seperti tabungan haji dan Umroh (Taharoh). 

UUS Bank DKI juga dipercaya dalam melakukan kolaborasi yang meliputi integrasi uang elektronik (JakOne Pay) untuk layanan pembayaran zakat, infak dan sadaqah secara digital. Selain itu, UUS Bank DKI juga menyediakan produk dan layanan seperti Tabungan iB, Deposito iB, dan Giro iB. 
"Kami terus hadir ditengah masyarakat DKI Jakarta, menyediakan kemudahan transaksi non tunai melalui berbagai produk dan layanan perbankan digital dari Bank DKI" tutup Herry. (RO/E-1)

Baca Juga

Mi/galih Pradipta

Ini Potensi Indonesia jadi Pusat Ekonomi Syariah Dunia

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 23 September 2021, 13:42 WIB
Saat ini hal yang paling penting untuk didorong ialah peningkatan sertifikasi halal agar produk dalam negeri dapat memiliki daya saing baik...
medcom

Realisasi Pemulihan Ekonomi Nasional Capai 53,2%

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 23 September 2021, 13:35 WIB
"Realisasi PEN per 17 September mencapai Rp395,92 triliun, atau 53,2% dari pagu Rp744,77 triliun," ujar Menteri Keuangan Sri...
Ilustrasi

Ekonomi Triwulan III Diprediksi Tumbuh 5%

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 23 September 2021, 13:16 WIB
Perkiraan tersebut dilandasi pada tren pemulihan ekonomi yang terus berlanjut kendati sempat tersendat pada Juli hingga awal Agustus...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya